Walikota Pasuruan Di Bawa Ke Kantor KPK Jakarta

Walikota Pasuruan Saat Hendak Dibawa Ke Kantor KPK Jakarta

PASURUAN, Kamis (04/10/2018) suaraindonesia-news.com – Setelah dilakukan pemeriksaan selama 11 jam oleh KPK ,di ruang K3I lantai 2 Polres Pasuruan, Jawa timur. Setiyono, Wali Kota Pasuruan bersama 3 orang yang ikut diperiksa akhirnya keluar dari ruangan mapolres sekira pukul 19.00 Wib dan langsung di naikkan bus milik Polres Pasuruan dan di terbangkan ke jakarta untuk penyelidikan lebih lanjut di kantor KPK. Kamis (04/10/2018).

Terlihat wajah orang nomor satu di Kota Pasuruan ini keluar dari ruang Mapolres Pasuruan dengan wajah menunduk dan tidak menyapa ke para awak media.

Baca Juga: Enam Orang Terjaring OTT, Satu Diantaranya Wali Kota Pasuruan 

Menurut Kapolres Pasuruan,AKBP Raydian Kokrosono saat dikonfirmasi oleh para awak media menjelaskan ada 7 orang yang diperiksa, 4 orang di periksa di ruang mapolres Pasuruan dan 3 orang lainnya di tempat lain.

“Benar tadi yang diperiksa ada 7 orang, yang 3 orang diperiksa ditempat lain dan yang 4 orang diperiksa di ruang Polres,“ jelasnya.

Sementara, 3 orang lain yang juga diperiksa KPK di tempat berbeda belum ada informasi apakah termasuk dibawa ke Jakarta atau dipulangkan.

Reporter : Kholilul Rohman
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here