Walikota Jambi Sambut Baik CSR PT. Angkasa Pura II

Reporter: Inro

Jambi, Selasa (14/3/2017) suaraindonesia-news.com – PT. Angkasa Pura II berikan 1 unit Mobil berupa mobil perpustakaan keliling bagi Pemkot Jambi bantuan CSR.

Bertempat diruang pertemuan PT. Angkasa Pura II Jambi Selasa(14/3) Walikota Jambi sambut baik atas CSR tersebut.

Turut mendampingi GM Jon Mukhtar Rita, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Erwansyah, Kabag Ekonomi, serta Pejabat Lingkungan PT. Angkasa Pura II Jambi.

Dikatakan Syarif Fasha, Pemkot Jambi menyambut baik dari PT. Angkasa Pura II memberikan bantuan 1 unit mobil perpustakaan keliling berupa dari CSR.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Jambi dan masyarakat Kota Jambi pada umumnya, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Angkasa Pura II untuk menyisihkan tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat Kota Jambi,” terangnya.

Walaupun bantuan CSR 1 unit mobil perpustakaan keliling ini sangat berarti dari Pemkot Jambi untuk mencerdaskan akan masyarakatnya terutama bagi kalangan pelajar, mahasiswa maupun masyarakat umum.

“Ternyata dari PT. Angkasa Pura II memberikan 1 unit mobil untuk perpustakaan setelah dilihat isinya ternyata perangkat laptop dan tv, ini sifatnya mobile, dan akan kami gunakan untuk keliling di setiap Kecamatan maupun taman yg ada di Kota Jambi,” katanya.

Untuk sarana bukunya Pemkot Jambi akan meminta bantuan ke Pemprov Jambi bisa melengkapi buku-bukunya.

PT. Angkasa Pura II ini merupakan BUMN yang selalu perduli bagi masyarakat di sekitarnya, dari 2007 hingga sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here