Walikota Bogor Lantik 3 Direksi PD PPJ

Walikota Bima Arya Sedang Melantik 3 Direksi PD PPJ

Suara Indonesia-News.Com, Bogor – Setelah melalui Serangkaian Seleksi, Akhirnya Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, melantik  tiga direksi baru Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ), di Ruang Rapat 1 Balaikota Bogor, Selasa  (2/2). 

Ketiga nama tersebut adalah, Andi Latif Asikin Mansjoer Sebagai Direktur Utama (Dirut), Syuhaeri Sebagai Direktur Operasional (Dirop), dan Deni S. Harumantaka Sebagai DirekturUmum (Dirum).

Sekretaris  Daerah yang juga Ketua Tim Seleksi Direksi PD PPJ, Ade Sarip Hidayat, mengatakan, tiga direksi tersebut telah memenuhi kriteria karena sudah melalui serangkaian tahapan seleksi, mulai dari seleksi administrasi, psikotest, dan uji kelayakan dan kepatutan. 

“Mereka Insya Allah tiga terbaik dan SDM yang tepat untuk posisi Direksi PD PPJ kota Bogor masa bhakti 2015-2019,” ujar Ade.    

Walikota Bogor Bima Arya, berharap, direksi yang dilantik dapat langsung bekerja sekaligus melakukan langkah-langkah yang dianggap perlu dalam percepatan kinerja PD PPJ. 

“Hari ini kita percayakan pengelolaan PD PPJ kepada tiga direksi baru dan kita doakan bersama agar ketiganya dapat memberikan yang terbaik terkait pengelolaan pasar di kota Bogor,” harapnya.

Kepala Bagian Humas Setda Kota Bogor, Encep Moh. Ali Alhamidi, SH, MH. mengatakan, Andi Latif Asikin Mansjoer, lahir di Bogor 19 Desember 1973. Andi menamatkan pendidikan S1 dan S2 di IPB. Sebelum terpilih menjadi Dirut PD PPJ, Andi tercatat memegang jabatan strategis di sejumlah perusahaan seperti PT. Sampoerna Tbk atau IT Manager dari tahun 2003-2006 di Bukit Pelangi Golf dan Country Club.

Sementara Deni S. Harumantaka pernah menjadi Managing Director PT Inti Mitra Sahabat Bogor, Nissan Service Operation Area 2 dan 3 Dept. Head PT. Wahana Wirawan, Test and Experimen Engineer Astra Grup, dan District Area After Sales Area 3 Manger PT. General Motor Indonesia. Sedang Syuhaeri pernah berkarir di Asosiasi Eksportir Lada Indonesia sebagai Kepala Sekretariat, PT. Selaras Mitra Sarana sebagai President Director, dan CV Multinindo Restu Makmur sebagai Manager Umum. (Iran G Hasibuan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here