Walikota Bogor Hadiri Peresmian Pospam Terpadu Muspida Bogor Kota

Reporter: Iran G Hasibuan
Bogor, Rabu (4/1/2017) suaraindonesia-news.com – Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto resmi membuka Pos Pengamanan (Pospam) Terpadu yang berlokasi di jalan Ir H.Juanda, Selasa (3/1).

Hadir pada peresmian tersebut Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto,Ketua DPRD Kota Bogor Untung W Maryono,Ketua DPRD Kabupaten Bogor Jaro Ade, Sekdakot Ade Syarif Hidayat, Kapolres Bogor Kota Kombes Suyudi Ario Seto, Kapolres Karawang Andi Herindra, Kasdim, Dandenpon Reza dan semua muspida Bogor Kota.

Walikota Bogor Bima Sugiarto dalam sambutannya mengatakan,pospam terpadu ini bertujuan untuk mengantisipasi jika ada gangguan yang terjadi di Kota Bogor.

Menurutnya Pospam Terpadu ini nantinya akan pasang cctv, screen untuk memonitor situasi lalu lintas.

Sementara Kapolres Bogor Kota Kombes Polisi Suyudi Ario Seto menyampaikan rasa syukurnya telah diresmikannya Pospam Terpadu yang berlokasi di jalan H.Juanda Kota Bogor.

Ditambahkan Suyudi, adanya pospam terpadu ini atas inisiatif dari Kapolres Bogor Kota terdahulu, yaitu sejak kepemimpinan AKBP Irsan dan kemudian di lanjutkan oleh AKBP Andi Herindra, AKBP Darwis hingga sekarang dipimpin olehnya.

Dirinya pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan juga dukungan Pemerintahan Kota Bogor yang mensuport program ini.

“Sya ucapkan terimakasih kepada masyarakat kota bogor, TNI, Dllaj khususnya kepada Walikota kota kita Bima Arya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here