Wali Kota Bogor Dukung Aspirasi BBRP Untuk Berantas Geng Motor

Reporter: Yuni/Yati

Bogor, suaraindonesia-news.com – Wali kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mendukung aspirasi BBRP (Benteng Bogor Raya Padjajaran) memberantas geng motor.          

“Untuk menjaga keamanan dan kenyaman masyarakat diwilayah Bogor jawa barat khususnya kota Bogor saya siap membantu dan mendukung aspirasi BBRP memberantas genk motor,” ujar Bima.                                  

Adapun himbauan BBRP melalui surat edarannya, menghimbau kepada seluruh Balad Padjajaran agar menindaklanjuti upaya, sebagai organisasi masyarakat dalam upaya menyikapi semakin meresahkannya prilaku Geng Motor maka DPP BBRP menginstruksikan kepada seluruh anggota BBRP untuk menjadi benteng masyarakat sesungguhnya, tetap siaga dan waspada bersama Warga Masyarakat dan menjaga keamanan wilayahnya masing masing.

Saling berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pengurus BBRP dan aparat setempat. Tidak terpancing dengan bertindak sendiri -sendiri yang melawan hukum tanpa komando pimpinan.

Adapun tugas-tugas dari Anggota BBRP adalah bisa menjadi pelopor penggerak dalam rangka membangunkan kesadaran publik dan kesiapan kolektif seluruh elemen masyarakat agar menjadikan Geng Motor menjadi musuh bersama, BBRP memintak agar Aparat Keamanan dan Pemerintah lebih bekerja keras lagi dalam memberantas kejahatan Geng Motor dan menjaga keamanan di Kota Bogor.

BBRP berusaha memberikan solusi taktis dan menawarkan konsep penanganan secara menyeluruh Bekerjasama dengan seluruh pihak yang terkait dengan keberadaan Geng Motor

Selain itu, seluruh Ksatria Balad Padjajaran meminta untuk bisa hadir menghijaukan Balaikota Besok siang mulai pukul. 14.00 sampai menjelang buka.

“Kita tumpahkan semua unek-unek kita disana dan kita akhiri aksi besok dengan pernyataan keprihatinan dan sikap bersama terhadap merwbaknya kejahatan geng motor,” jelasnya.

Menurut BBRP bahwa besok Insya Allah Wali kota, Dandim, Kapolresta dan beberapa elemen lain sudah menyatakan akan hadir, dan pernyataan ini ditandatangani oleh DPP BBRP Drs. Atma Wirya (Ketum) dan Sekjen H. Cecep Supriatna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here