Wali Kota Langsa Dengan Resmi Melepaskan Para Atlit Tuan Rumah

Reporter: Rusdi Hanafiah

Langsa-Aceh, Suaraindonesia-news.com – Ketua Atlit Kota Langsa, Drs Muzakir. Menyampaikan laporannya tentang perserta Atlit Popda ke – XIV Tahun 2016, khususnya dari Kota Langsa, berjumlah 172 orang, terdiri 76 putri, 52 putra dengan jumlah pelatih 22 orang dan jumlah official 22 orang. Sebelum dilakukan pelepasan para Atlit yang berlangsung di halaman Pendopo Walikota Langsa, Minggu (22/5/2016). 

Sebelumnya juga sudah dilaporkan bahwa Atlit yang terpilih untuk mewakili kontingen dalam pelaksanaan Popda ke-XIV Kota Langsa yang dimulai pada 23 hingga 29 Mei 2016. Sesuai SK Gubernur Aceh yang akan dilaksanakan beberapa tempat dan besok malam akan di buka di Lapangan Stadion Kota Langsa secara langsung oleh Gubernur.” Ujarnya.

“Bahwa untuk kontingen Kota Langsa sudah dilakukan beberapa methode untuk menseleksi Atlit, sejak dari pertama pendaftaran Atlit dan telah dilakukan TC dari sejumlah sekian banyak, semoga kita harapkan semua Atlit yang terpilih untuk Popda ke-XIV mudah – mudahan bisa membawa nama Kota Langsa dengan gemilang sehingga bisa melahirkan para Atlit terbaik dalam kontingen ini.” Tutup Muzakir.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Walikota Langsa Usman Abdullah SE, menyampaikan beberapa arahannnya kepada seluruh peserta Atlit saat dilakukan pelepasan Atlit di halaman Pendopo Walikota Langsa. Yakni dia meminta kepada para pelatih dan juga peserta dari masing – masing Cabor Kontingen Kota Langsa yang nantinya akan bersaing dalam event Popda ke – XIV di Kota Langsa yang di ikuti dari beberapa daerah Kabupaten/Kota, se Provinsi Aceh.

“Untuk itu diharapkan bagi perserta Atlit Kota Langsa bisa menjadi motivasi terbaik dalam meraih prestasi sebagai tuan rumah dan bisa membawa harum nama daerah kita sendiri, sesuai harapan kita semua dengan semangat mental dimiliki para kontingen, sehingga bisa ditunjukan kepada semua orang dalam persaingan event Popda ke-XIV yang akan di buka malam besok. ” Kata, Walikota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here