Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono Mengunjungi Rumah Pintar

wakil ketua DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata saat mengunjungi Rumah Pintar

Reporter: Iran G Hasibuan

BOGOR, Minggu (23/4/2017) suaraindonesia-news.com – Usai tanam pohon dengan komunitas Gerakan Tanam Pohon (GTP) wakil ketua DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata mengunjungi Rumah Pintar yang berada di RT 02 Kelurahan Karulampa, Kota Bogor, Jawa Barat. Minggu (23/4).

Menurutnya keberadaan rumah pintar yang di gagas oleh pemuda diwilayah setempat sepatutnya direspon oleh pemerintahan kota bogor, apalagi tujuan utama dari rumah pintar tersebut, untuk mewujudkan masyarakat berpengetahuan, masyarakat sejahtera (Welfare Society) dan masyarakat yang beradab (Civillized Society), ujarnya.

Sementara Lurah Katulampa Taufik mengatakan rumah pintar ini mempunyai misi meningkatkan minat baca masyarakat dengan mengadakan sentra baca yang dilengkapi dengan berbagai macam buku yang merupakan hasil dari pengumpulan buku oleh presiden perpus Yusuf Sofyan dan ketua the mes Firman. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here