Wakil Gubernur Jambi Membuka Secara Resmi Tuntas Expo

oleh -153 views
Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar Saat Membuka Secara Resmi Tuntas Expo

Reporter: Inro
Jambi, Sabtu (7/1/2017) suaraindonesia-news.com – Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar  Membuka Secara Resmi Tuntas Expo. Turut mendampingi Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Sherin Tharia Zumi Zola, Wakil Ketua TP, Rohima Fachrori Umar.

Komplek Kantor Gubernur Jambi, Jum’at (6/1), masih dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Jambi ke-60, pameran Jambi TUNTAS Expo resmi dibuka.

dalam sambutannya menyampaikan, pameran ini sangat positif untuk mengangkat produk berbasis kearifan lokal dalam meningkatkan daya saing daerah untuk mewujudkan Jambi TUNTAS 2021.

“Dengan diadakannya pameran ini, dapat mampu bersaing dalam skala nasional maupun global tanpa menghilangkan kearifan lokal daerah,”terangnya.

Kegiatan pameran ini berlangsung dari tanggal 6 – 10 Januari 2017 ada 4(empat) hari, dan diikuti dari berbagai peserta, antara lain dari pedagang kali lima (PKL) hingga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-Provinsi Jambi, yang akan menjual dagangan serta menampilkan kerajinan daerah Jambi tentunya.

Tinggalkan Balasan