Wakil Bupati Lebak Hadiri Acara Silaturahmi dengan Pangdam III Siliwangi

LEBAK, Kamis (9 November 2017) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi menghadiri acara silaturahmi dengan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Herindra beserta rombongan di Korem 064 Maulana Yusuf Serang Banten, Kamis (9/11/2017).

Dalam Sambutannya, Pangdam III Siliwangi mengatakan merasa bangga bahwa masyarakat Banten itu guyub dan selama bertugas tidak ada permasalahan atau pergesekan yang berarti sampai merusak kondusifitas masyarakat juga negara.

“Di Banten ini saya merasakan ada hubungan emosional tersendiri, dan masyarakat Banten dewasa dalam sebuah demokrasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Pangdam III Siliwangi mengucapkan terima kasih dan ijin pamit apabila ada dari anggotanya selama ini ada sikap dan ucap yang kurang berkenan selama bertugas agar di maafkan dan Pangdam III Siliwangi juga berpesan agar senantiasa menjaga kesatuan dan kesatuan Negera Republik Indonesia dan jangan terpecah belah.

“Saya berpesan kepada masyarakat dan tokoh agama di banten Jangan sampai hal-hal sepele dapat memecah belah kesatuan dan persatuan kita,” jelas Pangdam III Siliwangi.

Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah menjaga kesatuan dan persatuan negara khususnya masyarakat di provinsi Banten dan ikut mendoakan Pandam III Siliwangi senantiasa sukses selalu kedepannya.

“Alhamdulillah kondisi masayarakat di Banten ini Kondusif aman dan terkendali, dan ini tidak lepas dari peran TNI yang bekerja keras dalam mengantisipasi benih-benih yang akan memecah belah bangsa,” pungkas Wakil Bupati.

Acara silaturahmi yang di gelar di Korem 064 Maulana Yusuf Serang Banten juga di hadiri oleh wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi, Danrem 064 Maulana Yusuf Serang Kolonel Czi Ito Herdiato, Walikota Serang Tb Khaerul Jaman, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Dandim Se-Banten dan Forkopimda Banten. (A.Kohar/Jafar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here