Wakil Bupati Abdya Lepas Kontingen Porseni Ke XVI Tahun 2018 Kemenag

Wabup Abdya Muslizar. MT didampingi Plt.kadis pendidikan dan kebudayaan Jauhari, S.Pd, Kepala kemenag Drs. H.Arijal, M. Si, saat menyerahkan bendera kontingen kepada ketua rombongan Kairul dipendopo wakil bupati setempat.

ACEH ABDYA, Sabtu (7/7/2018) Suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar MT melepas kontingen Porseni ke- XVI kemenag menuju Kota Subulussalam. Kegiatan tersebut dipusatkan di Pendopo wakil bupati setempat.

Dalam arahannya, Muslizar MT menyebutkan, pemkab Abdya tidak menutup mata pada kegiatan-kegiatan yang dilakukan baik oleh instansi Vertical maupun instansi lainnya yang mengatasnamakan kabupaten Abdya.

Kepada peserta, wabup mengharapkan untuk menunjukkan mereka pantas dipilih.

“Hari ini kalian membawa harum nama Abdya, kami tidak mengharapkan juara, tujuan kita ikut ambil bagian dalam setiap even,” sebut wabup Muslizar.

Lebih jauh, wabup Muslizar juga menyebutkan, pihaknya berharap prestasi-prestasi yang sudah diraih untuk terus dipertahankan.

“Mudah-mudahan Abdya kembali berprestasi, jangan jadikan target sebagai beban,” tegasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, wabup Muslizar menyebutkan, pemkab Abdya juga akan memberikan bonus bagi peserta yang keluar sebagai juara pada Porseni Ke XVI tahun 2018 ini.

“Kalau juara, Pemkab menyediakan bonus,” tuntasnya.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kemenag Abdya, Drs. H. Arijal menyebutkan kontingen yang diberangkatkan sejumlah 260 orang yang terdiri dari peserta dan official yang akan mengikuti seluruh cabang olahraga dan cabang seni termasuk exsibisi penembak.

Terkait anggaran, H.Arijal menyebutkan, sumber anggaran dari sumbangsih dari seluruh pihak di Kemenag Abdya, donator dan bantuan pemerintah kabupaten Abdya.

“Terimakasih atas bantuan dari pemkab Abdya sebesar Rp100 juta rupiah,” singkatnya.

Reporter : Nazli.Md
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here