Wakapolresta Bogor Kota Cek Pos Pengamanan Jembatan Merah

Pengecekan sejumlah Pos Pengamanan di jajaran Polresta Bogor Kota

BOGOR, Senin (25/12/2017) suaraindonesia-news.com – Perayaan Natal 2017 yang dilaksanakan hari ini di gereja – gereja di Kota Bogor nampaknya berjalan dengan kondusif, namun demikian monitoring terhadap Pengamanan tetap dilakukan oleh Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka.S.I.K, (25/12) siang tadi.

Pengecekan sejumlah Pos Pengamanan di jajaran Polresta Bogor Kota dilaksanakan guna mengecek keberadaan anggota dilapangan dalam pelaksanaan Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2017.

Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka.S.I.K mengatakan bahwa pengecekan Pos Pengamanan yang berada di jajaran Polresta Bogor Kota disamping mengecek keberadaan anggota dilapangan juga monitoring arus lalulintas siang ini, jajaran Polresta Bogor Kota yang melaksanakan pengamanan Ops Lilin Lodaya 2017.

Baca Juga: Kapolresta Bogor Kota Cek Pos Pam Lilin 2017 

“Sementara ini kita fokuskan terhadap perayaan Natal umat Nasrani di sejumlah gereja di Kota Bogor, selain itu juga kita fokuskan terhadap monitoring arus Lalulintas saat ini,” ujarnya.

karena sejak pagi tadi, lanjut Eka, arus lalulintas di Kota Bogor sudah mulai dipadati oleh kendaraan roda empat maupun roda dua yang melintas dari arah luar Kota Bogor sehingga bisa menimbulkan kemacetan.

“Oleh karena itu keberadaan anggota dilapangan diharapkan bisa mengurangi terjadinya kemacetan yang terjadi,” tandasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Panji Agira
Publiser: Tolak Imana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here