Wajah Wanita Malam Gentayangan Diseputaran Pendopo Langsa

Foto : Sayed Zahirsyah Direktur DPP LSM Gadjah Puteh

Suara Indonesia-News.Com : Langsa-Aceh – Perlu perhatian yg lebih maksimal dari seluruh elemen masyarakat dikota Langsa dalam menyikapi persoalan pergaulan bebas yg selama ini sedang marak terjadi di depan Pendopo Kota Langsa. Sangat diperlukan pengawasan dari semua pihak ” Ungkap, Sayed Zahirsyah direktur Dpp Lsm Gadjah Puteh, kepada Suara Indonesia-News.Com, Senin (2/2).

Mungkin persoalan ini sedikit luput dari perhatian kita semua,dalam kondisi kota yang terus bergiat menerapkan aturan Syariat Islam namun masih saja traksaksi prostitusi terjadi dan semakin marak seolah tidak ada yang perduli lagi.

Seperti yang selama ini seolah menjadi pemandangan yang biasa dan tidak ada yang mencegahnya, hal ini bagai terkordinir dengan baik oleh kelompok tertentu sehingga merusak tatanan syariat islam,tepatnya didepan pendopo Walikota Langsa dan Kantor Dinas Syariat Islam.

Penyakit masyarakat (pekat) ini melakukan aktivitasnya,wallahu a’lam darimana mereka berasal,dari informasi yang kami rangkum bahwa mereka berasal dari Langsa sendiri dan juga dari luar daerah, bahkan ada yang berstatus mahasiswi maupun pelajar sudah terjerumus dalam praktik kotor ini.

Hal ini tidaklah menjadi tugas Dinas Syariat Islam belaka,namun lebih pada tanggungjawab orangtua dan masyarakat dalam membina putra putrinya agar terhindar daripada perbuatan maksiat.

Himbauan dan pembinaan agar terus dilakukan oleh dinas terkait,program ini jg dirasa kurang berhasil manakala dinas syariat islam tidak melibatkan berbagai elemen dalam implementasinya agar lebih sinergi dan meminimalisir gesekan dan salah paham ditengah masyarakat.

“Yakni dalam hal menyikapi perbaikan aqidah tersebut sangat diperlukan instansi terkait melakukan konsolidasi dan kerjasama dengan para tokoh masyarakat, elemen sipil, ormas,okp dan Lsm dengan melibatkan mereka secara nyata pada akhirnya kita harapkan saling bahu membahu dalam memberantas maksiat dikota Langsa tercinta ini.(Rusdi Hanafiah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here