Victory-Joss : Nomor Empat Mengandung Spirit Empat Pilar Kebangsaan

Paket Viktory-Joss bersama Pimpinan Partai Pengusung dan Simpatisan nampak bersukaria usai menarik nomor urut 04 dalam Rapat Pleno Terbuka KPU NTT, selasa (13/02)

KUPANG-NTT, selasa (13/02/208) suaraindoneia-News.com – Puncak pencalonan Gubernur/Wakil Gubernur NTT ditandai pengundian nomor urut pasangan calon dan penetapan daftar pasangan calon, di dalam rapat pleno terbuka KPU NTT hari ini Selasa, (13/2/2018) di Hotel Aston Kupang.

Pasangan calon (Paslon) Viktor Bungtilu Laiskodat dan Yosef A. Nae Soi (Victory-Joss) mendapat nomor urut empat (04).

Menurut Sekretaris DPW Partai NasDem NTT, Alex Ofong, nomor urut ini menandakan 4 Pilar Kebangsaan; Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Tentunya empat pilar kebangsaan menjadi rujukan utama kita dalam membangun keadaban publik di provinsi nusa tenggara timur,” jelas Alex Ofong.

Baca Juga: Empat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Resmi Kantongi Nomor Urut 

Untuk diketahui, pasangan calon Esthon-Christ mendapat nomor urut 1, MS-Emi nomor urut 2 dan Harmoni nomor urut 3 dan Viktory-Joss nomor Empat (04)

Sementara Calon Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat mengatakan bahwa semua nomor urut memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang yang kalah adalah nomor urut yang kandidatnya tidak ikut pemilu.

“Semua nomor urut 1, 2, 3, dan 4 memiliki peluang yang sama untuk menang, sepanjang yang bersangkutan ikut pilkada pasti punya peluang untuk menang kecuali tidak ikut pilkada sama sekali,” Jawab Laiskodat.

“Yang paling penting adalah siapa yang menang adalah untuk kepentingan rakyat NTT,” Pungkas Viktor.

Reporter : Yoko
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here