Usai Gelar Pengajian, Kapolsek Sukaraja Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Kapolsek Sukaraja Kompol Lusi Saptiningsih SH,MH (tengah) saat memberikan santunan kepada anak yatim. (Foto: Iran/SI)

BOGOR, Jumat (6/10/2017) suaraindonesia-news.com – Bukan sekadar mengisi waktu, namun sekaligus untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Sukaraja Kabupaten Bogor melaksanakan kegiatan pengajian, Jumat (6/10).

Pengajian dilaksanakan sebelum shalat Jumat, bertempat di kantor mapolsek sukaraja. Selain Kapolsek Sukaraja, anggota polsek sukaraja, kegiatan ini juga mengundang para anak yatim dari desa setempat.

Kesederhanaan pelaksanaan pengajian dan pembacaan berlangsung cukup khidmat. Suasana keakraban tercipta antara kapolsek, anggota, anak yatim dan undangan yang hadir.

Kapolsek Sukaraja Kompol Lusi Saptiningsih SH,MH mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakan pengajian ini, untuk meningkatkan silaturahmi antara masyarakat dan personel polsek sukaraja.

Baca Juga: Diterjang Angin, Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Tewas Terjatuh Saat Paralayang

“Dengan acara ini, diharapkan dapat mempererat silaturrahmi, mendapat keberkahan, kemudahan dalam menjalankan tugas sehari-hari dan dalam lindungan Allah SWT. Serta meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada polsek sukaraja,” tuturnya.

Perwakilan dari yayasan Arrohman, Irfan Efendi mengatakan, yang hadir pada saat santunan tersebut berjumlah lima puluh (50) orang diantanya dari yayasan arrohman 30 orang dan anak anak yang dari wilayah desa sukaraja sebanyak 10 orang.

Dikatakan Irfan, kedatangan mereka ke polsek sukaraja adalah untuk tasyakuran, dengan tujuan untuk mendoakan agar kapolsek dan para stafnya.

“Pada saat bertugas diberikan kemudahan, sehingga hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat,” terangnya.

Usai melakukan pengajian, Kapolsek Sukaraja Kompol Lusi Saptiningsih SH,MH memberikan santuanan kepada anak yatim. Santunan berupa, bingkisan dan uang untuk tabungan. (Iran G Hasibuan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here