Usai Bagi Takjil, Tujuh Anggota Genk Motor Diamankan Polsek Nagrak

Tujuh Genk Motor Saat di Amankan di Mapolsek Nagrak, Sukabumi, Rabu malam (13/06/2018).

SUKABUMI, Rabu (13/06/2018) suaraindonesia-news.com – Tujuh anggota genk motor XTC diamankan di Polsek Nagrak Resort Sukabumi, karena membuat resah masyarakat Desa Cisarua, Kecamatam Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/6/2018) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, ketujuh anggota genk motor tersebut diamankan karena membuat rusuh di Gedong Bengkok, Desa Cisarua, sehingga membuat warga geram dan memukulinya.

“Mereka konvoi sekitar 100 motor, katanya abis bagi-bagi takjil, tapi bawa sajam dan teriak-terika dijalan, dan melempari ibu-ibu pakai puntung rokok. Jadi warga langsung marah dan menangkap satu motor hingga motornya rusak,” ungkap Jejen (35) warga kp. Gedong Bengkok Rt.01/02 Desa Cisarua, Kec.nagrak, Sukabumi.

Menurutnya, seandainya mereka tidak membuat kerusuhan, warga tidak akan bertindak. Akibat kejadian tersebut satu motor yamaha Fino tanpa plat nomor rusak berat.

“Warga yang kesal langsung merusak motor mereka, namun orangnya berhasil kabur,” tuturnya

Sementara Kapolsek Nagrak Akp Parlan menuturkan, dari hasil penyisiran, tujuh orang genk motor dan tiga diamankan di Mapolsek.

“Mereka sedang di intrograsi oleh anggota kami,” pungkasnya.

Reporter. Asep sopandi
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here