Untuk Penyegaran Kapolda Roling 45 Pejabat Di Wilayah Polda Malut

Reporter: Ipul

Ternate Malut, Selasa (03/01/2016) suaraindonesia-news.com – Melakukan penyegaran pada salah satu institusi memang sudah merupakan salah satu kewajaran, hal ini sebagaimana yang di lakukan Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) terhadap beberapa pejabat baik di Polda mapun di Polres Jajaran yang ada di Malut.

Kesegaran pada beberapa pejabat itu, sesuai dengan Surat Telegram (ST), Kapolda Malut, Brigjen (Pol) Tugas Dwi Apriyanto dengan Nomor : ST/769/IV/2017/RO-SDM, tertanggal 02 Januari 2017.

Dalam ST yang di keluarkan Polda Malut Terhadap 45 pejabat tersebut salah satunya yakni Kompol A Syamsul Ibnu Hadjar dengan jabatan lama kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Ternate diangkat dalam jabata baru sebagai Wakapolres Halmahera Utara (Halut) dan yang mengisi posisi itu yakni Kompol Muh Jufri Dukomalamo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagrenmin Ditlantas Polda Malut.

Kepada suara indonesia-news, Memalui via SMS Senin, (02/01) Kapolda Malut Brigjen Pol Tugas Dwi Apriyanto melalui Kabid Humas AKBP Hendry Badar membenarkan adanya mutasi tersebut.

“Iyaaa tadi memang ada surat yang di keluakan dari Polda, terkait dengan Mutasi 45 pejabat dilingkup Polda Malut,”ungkapnya

Hendry menambahkan, roling atau kesegaran yang di ambil itu, merupakan salah satu langkah yang memang sudah biasa terjadi.

“Itu sudah biasa,”singkatnya.

Atas nama Kapolda Malut, Hendry mengatakan, kepada 45 pejabat di lingkup polda Malut yang di roling diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan selalu menciptakan situasi aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga daerah yang di pimpin pejabat ini aman sesuai dengan yang di harapkan masyarakat,”ungkapnya seraya melanjutkan instruksi Kapolda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here