Untuk Menjaga Kekompakan, Polsek Bogor Barat Lakukan Ngaliwet

Jajaran Polsek Bogor Barat saat ngaliwet

BOGOR, Selasa (13/03/2018) suaraindonesia-news.com – Banyak cara untuk menjaga kekompakan dan solidaritas, salah satunya dengan cara ngaliwet.

Melalui Ngaliwet, sebuah tradisi makan bersama yang biasa dilakukan orang sunda di atas sebuah daun pisang ini dipercaya satuan Polsek Bogor Barat, Kota Bogor, dapat menjaga kekompakan seluruh personil.

Dijelaskan Kapolsek Bogor Barat Kompol Pahyuniati pada Selasa (13/03), Selain dapat menjaga kekompakan seluruh personil, melalui ngaliwet tersebut dapat menjaga solidaritas antar personil, serta sebelum ngaliwet ini pihaknya selalu memberikan pembinaan kepada seluruh personil agar dapat bertugas dengan baik agar masyarakat terlayani dengan baik dan penuh tanggung jawab sebagai anggota Polri yang beada di wilayah.

Baca Juga: Duka Insiden Kecelakaan Laut Sapeken Sumenep, PMKS Gelar Doa Bersama 

“Memberikan semangat kepada anggota agar bersinergi dalam pelayanan terhadap masyarakat. Kekompakan dan kebersamaan dalam menciptakan kamtibmas yang mantap di wilayah hukum Polsek Bogor Barat ini,” ungkap Kompol Pahyuniati.

Ditambahkan Kompol Pahyuniati, dengan melakukan ngaliwet seperti ini, kebersamaan seluruh personil dapat lebih terjaga, mulai dari hal terkecil kita biasakan kerjasama Tim.
“Hasilnya, Insya alloh kita akan bisa saling bahu membahu dalam bertugas, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here