Untuk Kesekian Kalinya BANSER Sumenep Ukir Prestasi

oleh -236 views
Banser Sumenep

Reporter : Sur

Sumenep, Minggu 25/9/2016 (suaraindonesia-news.com) – Badan ansor serbaguna (Banser) Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali mengukir prestasi dalam pelatihan Bagana (Banser tanggap bencana) yang di laksanakan oleh Satkorwil Banser Jatim di trenggalek.

Komandan banser Sumenep, Nawfan Hammam merasa bangga terhadap capaian pasukannya kali ini.

“Ya kita menjadi yang terbaik lagi saat ini di pelatihan Bagana, semoga ini menjadi kebangkitan pasukan banser Sumenep,” ungkapnya.

Kali ini Banser Sumenep menjadi yang terbaik dengan menyabet juara 1 dari sekian banyak utusan se jawa timur, yakni sahabat Hayudo, S. Pd.I.

Bukan kali ini saja banser Sumenep menjadi juara, pada pelatihan Susbalan (kursus banser lanjutan) di pacet juga menyabet prestasi, yakni juara 2 sahabat Suaedi S.Pd.I.

Sekretaris PC GP Ansor Sumenep sangat berantusias dan mengapresiasi atas capaian prestasi yang sering di dapat oleh pasukan banser.

“Ini menunjukkan bahwa banser Sumenep selama ini memang serius dalam membentuk pasukan banser Sumenep yang kuat,” tegas abdul wasid, M. Pd.I.

Selanjutnya dalam rangka penanggulangan tanggap bencana di kabupaten Sumenep, pasukan khusus banser tanggap bencana ini akan membantu pemerintah dan masyarakat dalam hal penanggulangan bencana.

“Kami siap menjadi yang pertama dalam tanggap bencana di sumenep,” pungkas wasid.

Tinggalkan Balasan