Unsur Muda Sidoarjo Canangkan Pilkada Aman

Sidoarjo, Suara Indonesia-News.Com – Puluhan pemuda  Sidoarjo mendeklarasikan dukungannya untuk pilkada damai di sidoarjo serta berharap kepada pasangan calon (paslon) H Saiful Ilah-H Nur Ahmad Syaifuddin dalam Pilbup Sidoarjo 2015 untuk melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan di sidoarjo saat ini. penyampaian harapan itu dilakukan oleh sejumlah aktivis Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) ini dilakukan  di depan monumen patung pejuang kemerdekaan, HR Moehammad Mangoendiprodjo, fly over Buduran, Sabtu (7/11) kemarin.

Koordinator Pemuda Bersinar Sidoarjo, M Badrus Sholeh menyatakan, harapan kepada paslon tersebut, diantaranya karena sosok H Saiful Ilah.Menurutnya, kala menjabat Bupati Sidoarjo, mampu menjadi perekat dan pemersatu berbagai organisasi kepemudaan di Sidoarjo.

“Karena itu kami yakin ke depannya, duet abah Ipul dan Cak Nur nantinya akan memberi solusi bagi kalangan pemuda di Sidoarjo,” cetusnya.

Kala deklarasi, tampak sejumlah pentolan aktivis OKP dan Ormas di Sidoarjo. Meski demikian, mereka mengaku kehadirannya sebagai pribadi dan tidak atas nama organisasi di mana mereka beraktivitas. Tentang lokasi deklarasi yang dilakukan di depan monumen patung Mangoendiprojo, hal itu sebagai motivasi perjuangan mereka untuk mendukung sosok Abah Ipul-Cak Nur.(Adhi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here