UNBK Berjalan Lancar, Pelajar SMA Swasta Pembda Nias Ucapkan Terimakasih Kepada PLN Nias

Tengah Wiwirda Zega bersama teman temannya

NIAS, Selasa (10/4/2018) suaraindonesia-news.com – Hari kedua pelaksana Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) berjalan lancar, siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Swasta Pembda Nias ini ucapankan terimakasih kepada PLN Nias.

Wiwirda Zega siswi yang sedang mengikuti UNBK dihari kedua di SMA Swasta Pembda itu mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN karena hingga hari kedua pelaksanaan UNBK itu berjalan lancar.

“Hingga hari ke 2 pelaksanaan ujian, lampu PLN tidak padam sehingga ujian kami berjalan lancar, untuk itu kami sangat berterimakasih kepada pihak PLN Nias karena sudah mendukung kegiatan ujian kami dengan tidak memadamkan listrik PLN,” tutur siswi SMA itu.

Baca Juga: Server Diserang Virus, Ancam Siswa SMA Mararam Gagal Ikuti UNBK 

Selain ucapan terimakasih kepada PLN, Wiwirda bersama teman seperjuangannya juga mengucap terimakasih kepada Bapak Ibu guru. “Kami mengucapkan terimakasih kepada guru-guru kami yang selalu menuntun kami dari kelas 1 hingga kami siswa/siswinya hari ini bisa mengikuti ujian akhir,” tutur generasi Nias itu.

Dari informasi yang dihimpun awak media ini, jumlah siswa/siswi yang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer di SMA Swasta Pembda Nias berjumlah 108 orang.

Reporter : Topan
Editor : Agira
Publisher : Iman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here