Tuntut Keadilan Puluhan Wartawan Dan LSM Geruduk Mapolres Bangkalan

Puluhan wartawan dan LSM saat berunjuk rasa dihalaman mapolres Bangkalan

Reporter: Anam

Bangkalan, Rabu 21/09/2016 (suaraindonesia-news.com) – Paskan terjadinya insiden pengeroyokan oleh oknum pegawai dinas PU Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Bangkalan Jawa Timur selasa 20/09 kemaren pada Ghinan Salman salah satu wartawan Jawa Pos Radar Madura Biro daerah setempat, saat menjalankan tugas selaku insan pers menuai kecaman serta tuntutan dari banyak kalangan baik dari masyarakat pers sendiri juga dari kalangan LSM.

Salah satu bentuk solidaritas tersebut dibuktikan dengan menggelar aksi di mapolres daerah setempat dengan membawa beberapa tuntutan khususnya dari Ghinan selaku korban.

“Pelaku jangan hanya dijerat dengan UU Pengeroyokan pak namun juga harus disertakan UU Pers sebab terjadinya insiden tersebut kami alami pada saat menjalankan tugas selaku insan pers,” kata Ghinan didepan para pengunjuk rasa yang juga disaksikan Anissullah Kapolres daerah setempat.

Menanggapi hal tersebut Anissullah menyampaikan pihaknya senantiasa berupaya menuntaskan setiap kasus sesuai mekanisme prosedur hukum.

“Kami berupaya untuk mengungkap setiap kasus yang ada, bahkan saya tidak pernah berhenti berfikir untuk membuat setiap kasus segera terungkap karena ini betul-betul menjadi tugas serta perhatian kami,” jelasnya pada para pengunjuk rasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here