Tujuh Wanita Penggoda Paling Terkenal di Dunia

oleh -381 views
Dengan memanfaatkan kecantikan serta kecerdasan yang dimiliki, para wanita penggoda ini sukses memikat para penguasa yang ada pada zamannya.
Sebelum adanya peraturan tentang persamaan gender, di masa lalu keberadaan seorang perempuan sering kali tidak dianggap oleh para penguasa. Perempuan selalu menjadi yang kedua bahkan kelahirannya ke dunia pun begitu diharamkan. Banyak para orang tua enggan memiliki anak perempuan dan beberapa bayi perempuan yang lahir kerap dibunuh atau di buang tanpa adanya rasa bersalah.
Menjadi seorang perempuan di masa lalu memang begitu menyakitkan, terlebih kebebasan-nya sangat terbatas dan segala keinginannya pun tak bisa terpenuhi. Namun berbeda sekali dengan para perempuan cantik berikut ini. Dalam sejarahnya para perempuan ini dikenal sebagai wanita penggoda kelas wahid yang disegani kaum pria.
Dengan memanfaatkan kecantikan serta kecerdasan yang dimiliki para wanita penggoda ini sukses memikat para penguasa yang ada pada zamannya. Dari mereka ada yang berperan sebagai agen rahasia, penguasa sebuah negeri yang makmur, hingga ada pula yang menjadi sebuah simbol seks dunia hiburan yang terkenal sampai sekarang.
Berikut adalah tujuh perempuan cantik penggoda pria paling terkenal di dunia :
Marilyn Monroe
Marilyn Monroe
Siapa yang tak kenal Marilyn Monroe? Aktris lawas berambut pirang ini merupakan simbol sek* terbesar dalam sejarah perfilman. Lahir dengan nama Norma Jeane Mortenson, Marilyn yang dibesarkan di panti asuhan bermetamorfosis menjadi ikon sek* tahun 50-an.
Marilyn dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah tokoh penting Amerika Serikat, salah satunya Presiden John F. Kennedy. Sampai saat ini rumor tersebut masih belum bisa dibuktikan kebenarannya. Namun lagu Happy Birthday Mr. President yang dinyanyikan oleh Marilyn dengan erotis di depan publik semakin menguatkan spekulasi seputar hubungan terlarang mereka.
Ratna Sari Dewi
Ratna Sari Dewi 1
Ratna Sari Dewi atau lebih dikenal dengan nama Dewi Soekarno adalah salah satu dari sembilan istri presiden Soekarno. Perempuan cantik bernama asli Naoko Nemoto ini konon sengaja diumpankan kepada Soekarno oleh Jepang.
Menurut artikel ‘Politik dan Aspek Budaya Kompensasi Perang Jepang ke Indonesia‘ karya Yoshimi Miyake, Dewi ‘dikirim’ oleh perusahaan Tonichi untuk memuluskan jalan perusahaan tersebut dalam mendapatkan proyek di Indonesia pada 1958-1960-an.
Dewi berhasil menempatkan dirinya sebagai salah satu istri yang paling dicintai Bung Karno sepanjang hidupnya. Dialah istri Bung Karno yang menemani sang proklamator hingga akhir hayatnya. Konon dia juga memberikan pengaruh besar bagi keputusan-keputusan politik Bung Karno, seperti halnya Hartini yang dipercaya berperan besar dalam mendekatkan sang presiden ke blok timur.
Elizabeth Taylor
Elizabeth Taylor 1
Elizabeth Taylor memang bukan seorang mata-mata ataupun sosok yang berhasil mengguncang sejarah. Namun aktris lawas yang terkenal berkat perannya sebagai Cleopatra ini dikenal sebagai simbol seks di dunia perfilman Hollywood.
Elizabeth Taylor juga terkenal sebagai penakluk pria. Salah satu aktris paling sukses di Amerika Serikat ini menikah sebanyak 8 kali selama hidupnya. Dia menikahi Richard Burton sebanyak dua kali. Di luar pernikahannya, Elizabeth juga menjalin hubungan dengan sejumlah pria.
Wallis Simpson
Wallis Simpson 1
Wallis Simpson mungkin tidak secantik Anna Chapman atau seeksotis Mata Hari. Namun sosialita Inggris ini berhasil mengubah sejarah sebuah kerajaan besar. Dia membuat Edward VIII melepaskan tahta kerajaan karena cinta.
Wallis bertemu dengan Edward ketika dia sudah menikah, lebih tepatnya menikah untuk kedua kalinya. Karena raja Inggris dilarang untuk memperistri wanita yang sudah menikah, Edward harus melepaskan Wallis. Namun sang putera mahkota lebih memilih untuk menyerahkan haknya sebagai pewaris tahta.
Edward menyerahkan tahta sebagai raja pada bulan Desember 1936, sebulan setelah dirinya dinobatkan. Tahta kerajaan pun jatuh kepada George VI, ayah Ratu Elizabeth II yang kini berkuasa.
Matahari
Mata Hari
Perempuan dengan nama asli Margaretha Geertruida Zelle jauh lebih dikenal sebagai Mata Hari, nama yang dia pilih sepanjang karirnya sebgai penari eksotis dan wanita panggilan kelas atas.
Mata Hari yang aslinya berasal dari Belanda ini berperan sebagai agen ganda selama Perang Dunia I. Hubungan yang dia jalin dengan sejumlah pejabat penting memungkinkan Mata Hari memperoleh informasi penting yang kemudian di umpankan kepada pihak Prancis dan Jerman.
Pada tanggal 13 Februari 1917, Mata Hari ditangkap oleh pemerintah Prancis. Dia dituduh melakukan aktivitas spionase untuk Jerman. Sejumlah dokumen yang berisi pengakuan Mata Hari atas keterlibatannya sebagai agen rahasia dirilis oleh Jerman dan Prancis. Namun banyak pihak yang meragukan keaslian dokumen tersebut.
Akhirnya Mata Hari divonis bersalah dan dieksekusi di depan regu tembak. Saat itu usianya baru 41 tahun.
Anna Chapman
Anna Chapman 1
Kalau Mata Hari adalah agen wanita dari masa Perang Dunia I, maka Anna Chapman adalah mata-mata wanita di zaman modern. Perempuan cantik berambut merah ini menyusup ke Amerika dan melakukan aktivitas spionase untuk kepentingan Rusia.
Dilansir Washington Times, Anna ditugaskan untuk merayu Edward Snowden, mantan pegawai CIA dan ahli komputer yang sempat membocorkan data-data rahasia National Security Agency pada tahun 2013. Tujuan utamanya adalah membawa Snowden ke Rusia untuk ditahan dan diinterogasi.
Anna gagal menjalankan tugas ini. Pemerintah Amerika Serikat menangkap Anna pada tahun 2010. Anna mengaku bersalah atas tuduhan yang dialamatkan terhadap dirinya. Untungnya, Rusia telah menangkap mata-mata asal Amerika Serikat. Pemerintah Rusia meminta pertukaran tawanan untuk menyelamatkan Anna.
Ketika kembali ke Rusia dia justru mendapat penghargaan dari pemerintah. Dia bahkan bisa masuk ke lingkaran elit Rusia. Sejak penangkapannya, Anna menjadi selebriti dadakan di negeri asalnya. Sekarang dia berprofesi sebagai model, editor, dan motivator.
Cleopatra
Cleopatra
Bisa jadi Cleopatra adalah perempuan penggoda pertama yang pertama dicatat oleh sejarah. Ratu Mesir ini dikenal sebagai sosok penting dalam percaturan politik Romawi kuno.
Cleopatra diyakini sebagai perempuan yang cerdas, ambisius, dan penuh perhitungan. Sampai sekarang masih timbul perdebatan di antara para ahli sejarah mengenai kecantikan fisik Cleopatra. Ada yang meyakini kalau Cleopatra memiliki paras jelita, ada pula yang berpendapat kalau ratu yang ‘diimpor’ dari Makedonia ini sebenarnya tak cantik, namun memiliki kecerdasan di atas rata-rata yang membuat laki-laki terpikat.
yang paling penting, Cleopatra tahu bagaimana memanfaatkan pesonanya untuk mencapai tujuan. Buktinya dia berhasil merebut hati Julius Caesar dan Markus Antonius, dua sosok paling penting Romawi yang sengaja dia dekati untuk menjaga posisinya sebagai ratu.
Saat Cleopatra harus menyerahkan kekuasaannya kepada Oktavius, penguasa baru Romawi, perempuan yang terkenal sangat hati-hati dalam menjaga kecantikannya ini memilih bunuh diri dengan racun.
Nah itulah setidaknya Lima wanita hebat cantik yang mendapati gelar sebagai wanita penggoda paling terkenal di dunia, keberadaannya memang telah menjadi sebuah pertanda dan sebuah hal yang sangat penting bagi dunia.
Sumber : anakregular

Tinggalkan Balasan