Truck Muatan Batu Putih Terguling, Supir Lepas Kendali

Truck Muatan Batu Putih Terguling

BLORA, Jumat (12/01/2018) suaraindonesia-news.com – Truk trailer bernomor polisi B-9834-AQ ini yang dikemudikan Sapuan (59), warga Desa Sumberejo, Kecamatan/Kabupaten Rembang terplosok dan terguling karena sopir lepas kendali.truk tersebut bermuatan batu bata putih terguling saat melintas di Jalan Raya Blora-Cepu tepatnya ditikungan mrico kecut turut Desa Cabak, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora pada Jumat (12/01/2018) pagi tadi.

Sementara itu Kapolsek Jiken AKP Sularno mengatakan awal mulanya kendaraan truck tersebut melaju dari arah Cepu menuju ke Blora sesampainya di TKP berpapasan dengan kendaraan lain dari arah Blora menuju ke Cepu.

“Truck tersebut menghindar terlalu kekiri, keluar jalan sehingga terperosok bekas galian PDAM dan terguling,” uangkap AKP Sularno.

Beruntung, sopir truk yang bernama Sapuan itu berhasil selamat, hanya luka ringan dan langsung dibawa ke Puskesmas Jiken untuk mendapatkan pertolongan medis menggunakan mobil patroli Polsek Jiken.

Baca Juga: Proyek Rp.941.850.000 Belum Ada Serahterima, Siap-siap Dipindah 

Saat itu, Sapuan hendak mengantarkan muatan bata putih yang dibawa dari daerah Rembang menuju, Kabupaten Bojonegoro.

Warga yang melaihat kejadian itu pun langsung melaporkan ke Polsek Jiken  kemudian bergegas menolong korban dan membantu membersihkan batu bata yang berserakan di tepi jalan.

“Untung tadi jalanan lagi sepi, alhamdulillah saya juga selamat,” tambah Sapuan.

Reporter : Lukman
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here