TRC PA Nias Selatan Kunjungi Dua Penderita Gizi Buruk

NIAS SELATAN, Sabtu (12 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Berbagi kasih, itulah yang di lakukan oleh Sekretaris Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PA) Nias Selatan, Pihak Lature, S.IP yang dalam waktu cepat akan di lantik sebagai Korda TRC PA Nisel dengan didampingi bidan, Riska Niawati Lature, A. MKeb kunjungi anak gizi buruk di jalan Pelita Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Sabtu (12/8).

Sesampai Di rumah keluarga Sozanolo Daely, TRC PA langsung melihat kondisi Hidayat Musyari Akbar yang masih umur 1 tahun dan sudah menderita gizi buruk. Baca Juga: Kunjungi Desa Wisata Bawomataluo, Kornas TRC PA Sosialisasikan 10 Hak Anak

9acd44b3-816a-47e4-849b-47c6c8873fa9“Sebagai wujud kepedulian kami TRC PA Nisel kepada anak anak di Nias Selatan, untuk itu kami melihat keadaan langsung adik kami Akbar yang menderita gizi buruk serta memberikan sedikit susu sebagai wujud berbagi kasih buat adik Akbar,” tutur Pihak Lature.

Masih di hari yang sama, setelah kunjungan buat Akbar, Pihak Lature melanjutkan kunjungan di Desa Nanowa Kecamatan Teluk Dalam dengan di dampingi Bidan Yustina Gaurifa, Am.Keb

Sesampai Di rumah keluarga Arisman Buulolo tim langsung melihat keadaan Pius Buulolo umur 1 tahun yang juga menderita Gizi buruk. Hal yang sama juga berbagi kasih di lakukan oleh Sekretaris TRC PA Nias Selatan Itu. (Aro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here