TRC PA Kunjungi Kapolda Riau, Ini Yang Dibahas

Paling Kanan Kornas TRC PA, Rusmini Supriadi Foto Bersama Kapolda Riau Irjen Nandang (Tengah)

RIAU, Senin (12/2/2018) suaraindonesia-news.com – Tingginya angka kejahatan terhadap anak dibawah umur membuat aktivis anak Rusmini Supriadi yang lebih akrab disapa Bunda Naumi itu memperkenalkan diri beserta personil pengurus Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PA) Provinsi Riau di Mapolda Riau, Senin (12/2).

Dalam pertemuan yang sangat hangat itu, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Nandang menyambut baik serta mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan TRC PA yang sudah tersebar hampir di seluruh pelosok negeri, khususnya di Provinsi Riau.

Baca Juga: Bakamla RI Dukung Upaya Pemerintah Kapal Catrang Kembali Melaut 

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan TRC PA Provinsi Riau. Dengan adanya TRC PA ini kiranya dapat membantu anak-anak dibawah umur yang hak-hak nya telah di kebiri” ujar Naumi menirukan perkataan Kapolda Riau Irjen Nandang.

Lebih lanjut Naumi mengatakan jika Kapolda Riau itu juga berterimakasih berkat adanya TRC PA di Provinsi Riau dapat membantu pihak kepolisian.

“Kapolda Riau sangat humanis dan baik hati, sehingga TRC PA Riau siap bersinergi dengan Kepolisian Riau untuk memberantas kejahatan pada anak,” jelas aktivis anak itu.

Reporter : Albert
Editor : Amin
Publise : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here