TRC PA Berduka, Orang Tua Bendum TRC PA Wilayah Sumut Meninggal Dunia

Saat di Ruang Jenazah

Reporter: Ro

GUNUNGSITOLI, Senin (12/6/2017) suaraindonesia-news.com – Kabar duka yang menimpa orang tua bendahara umum Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PA) Wilayah Sumatera, Memoris Pasaribu membuat duka mendalam buat TRC PA.

Hampir semua Kordinator Daerah yang ada di Kabupaten/Kota mengucapkan Turut Berduka Cita melalui grus Whatshapp, luka mendalam ini juga di rasakan oleh Kordinator Nasional TRC PA, Naumi Lania.

Dipostingan whatshappnya, Naumi menulis Turut berduka cita sedalam dalamnya,” tulisnya.

Begitu juga dengan Korda Langkat, menuliskan “Kami seluruh KORDA LANGKAT turut berduka cita semoga keluarga diberi kekuatan Amin,” tulisnya.

Mewakili pengurus tingkat Korwil, Aswan Wakorwil TRC PA menuliskan “Keluarga besar TRC PA Sumut turut berduka cita yg sedalam dalamnya atas meninggalnya orang tua kandung dari saudara kita Memoris Pasaribu Bendahara TRC PA Korwil Sumut” tulisnya di grup resmi TRC PA.

Tri Topan, Korwil TRC PA Sumut menuturkan belasungkawa secara langsung, duka mendalam ini sangat memukul hati kami, karena Bapak yang meninggal ini juga sudah termasuk bagian TRC PA, ini orang tua kami semua, tutur Korwil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here