Tragis, Kasus Pembunuhan Dengan Digorok Marak di Sampang

Jumhar (Korban) Saat di Temukan Tergeletak di Teras Rumahnya dengan Kondisi Leher Tergorok dan Bersimbah Darah

SAMPANG, Rabu (5 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Hanya berselang satu hari, korban tewas dengan luka gorok di leher kembali lagi terjadi. Kali ini dialami oleh korban atas nama Jumhar (50), warga Desa Pangereman, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura.

Korban ditemukan tewas oleh istrinya di teras rumahnya dengan leher tergorok pukul 04.30 WIB, di Desa Pangereman Dusun Panubun Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Informasi yang berhasil diperoleh, Jumhar diduga dibunuh. Sebab sebelum tewas, korban bersama sepupunya bepergian dengan jalan kaki. Kemudian setelah pulang, korban langsung tidur di teras depan rumahnya.

“Korban tewas dengan luka gorok di leher ini, pertama kali ditemukan oleh Bukidah (50) istri korban. Kala itu, korban hendak dibangunkan sekitar dini hari tadi. Namun, Bukidah terkejut ternyata suaminya telah tewas,” terang Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Heri Kusnanto, Rabu (5/7).

Lanjut Heri, melihat suaminya tak bernyawa, Bukidah teriak histeris. Selang beberapa detik tetangga korban berhamburan mendatangi rumah korban. “Kita masih menyelidiki kasus ini dan belum bisa memastikan motifnya, tunggu saja nanti kami kabari lagi,” tandasnya. (nor/luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here