Tokoh Barisan Muda Sapeken Menyampaikan Sikap Dukungan Kepada KH.A. Busyro Karim, M.Si

oleh -137 views
Sejumlah Tokoh Saat Bincang-bincang Saat Berkunjung Di Rumah Dinas Bupati sumenep Dr. KH. Abuya Busyro Karim, M. Si

Sumenep, suara indonesia-news.com – Sejumlah tokoh muda dari kepulauan sapeken menemui Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si, Bupati sumenep, Selasa malam (26/5/2015) sekitar jam 19.30, dikediaman rumah dinasnya.

Kedatangan sejumlah tokoh tersebut dalam rangka silaturrahim sekaligus menyampaikan sikap dukungannya pada pilkada akan datang.

“Kami datang  untuk silaturrahim sekaligus menyampaikan sikap dukungan kepada beliau  (A. Busyro Karim, red), dalam peroses pelaksanaan pilkada mendatang,” tutur Ilham Nurdin yang juga sebagai ketua GP Anshar kecamatan sapeken.

Sejumlah Tokoh Sapeken Saat Diruang Rumah Dinas Bupati Sumenep
Sejumlah Tokoh Sapeken Saat Diruang Rumah Dinas Bupati Sumenep

Menurut Ilham, kedatangannya bersama teman-teman yang lain kesumenep, hanya untuk bersilaturrahim dan menyampaikan dukungan kepada KH.A. Busyro Karim dalam pilkada Desember 2015 mendatang.

Sementara Sultana Habib, Ketua LSM Modern sapeken kepada Suara Indonesia-News.Com menyatakan, Ia siap mendukung dan memenangkan pertarungan Kontes Politik dalam Pilkada mendatang.

“Apabila Buya ditakdirkan kembali menjadi orang nomer satu dijajaran Pemkab Sumenep, saya hanya menitipkan kepulauan sapeken,” Harapnya.

Sementara, Dr. KH. A.Busyro Karim, menyambut ramah barisan muda dari kepulauan sapeken, sekaligus menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan dukungannya,(Sur/Zai).

Tinggalkan Balasan