Token Listrik Prabayar Mudah Didapat Diperdesaan, PLN Area Nias Apresiasi Mitra E-Loket

GUNUNGSITOLI, Selasa (15/05/2018) suaraindonesia-news.com – Perkembangan teknologi yang semakin pesat kini memberikan kemudahan bagi pelanggan PLN terkhusus diperdesaan. Hal ini terbukti dengan semakin mudahnya pelanggan PLN khusus diperdesaan bisa mendapatkan token listrik di aplikasi E-loket tanpa harus ke pusat Kota.

Manajer PLN Area Nias Poltak Samosir menyampaikan apresiasinya kepada mitra E-loket karena sudah memudahkan pelanggan PLN untuk mendapatkan token listrik prabayarnya.

“Berkat adanya aplikasi E-loket kini para pelanggan PLN yang menggunakan listrik prabayar khususnya di perdesaan tidak harus datang ke Kota untuk membeli Token listrik prabayar, karena saat ini di Pulau Nias sudah banyak tersebar mitra E-loket hingga di perdesaan,” tuturnya. Selasa (15/5).

Untuk itu pihaknya mengapresiasi mitra E-loket karena sudah membantu para pelanggan PLN untuk mendapatkan tokek listrik prabayar dan membayar rekening listrik pascabayar.

Lebih lanjut orang nomor satu PLN Area Nias itu juga mengajak para pelanggan PLN Pascabayar untuk beralih ke listrik prabayar.

“Tak ada lagi yang perlu dihawatirkan oleh pelanggan PLN prabayar karena untuk mendapatkan tokennya sangat mudah jika dibanding dengan listrik pascabayar maka ada banyak kemudahan lainnya yang di dapatkan ketika menggunakan listrik prabayar,” tuturnya.

Untuk itu ia mengajak masyarakat beralih ke listrik prabayar atau yang lebih dikenal Listrik pintar.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here