TMP Bangkalan Warnai Upacara Kemerdekaan Indonesia Ke 73 Desa Alasrajah Blega

oleh -240 views
Kebersamaan lapisan masyarakat Desa Alasrajah sesaat setelah agenda upacara pengibaran bendera Foto: Anam/SI

BANGKALAN, Jumat (17/8/2018) suaraindonesia-news.com – Pada momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Bangkalan bekerjasama dengan Remaja Masjid (Remas) Alasrajah menyelenggarakan upacara pengibaran bendera merah putih didesa setempat.

Pengasuh Masjid Alasrajah Ustad subairi Rosid sebagai pengasuh yang juga merupakan takmirnya mengaku sangat bangga dan mengaspresiasi pada kekompakan yang ditunjukan oleh pemuda didesanya.

“Kami sangat bangga merasakan hasil dari kerjasama dan kekompakan dari pemuda didesa kami sehingga agenda ini terselenggara dengan baik semoga tetap dan terus selalu kompak bersatu,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Rade Hafid Ketua TMP Bangkalan mengatakan bahwa agenda upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Indonesia tersebut merupakan kegiatan pertama kali yang diadakan didesa Alasrajah.

“Ini merupakan agenda perdana di desa Alasrajah, mengadakan upacara kemerdekaan indonesia yang ke-73 yang menyelengarakan merupakan anak Remas (Remaja Masjid) Alasraja bersama Taruna Merah Putih Bangkalan,” tutur Hafid yang juga merupakan pemuda Desa setempat.

Selain hal itu Hafid yang juga selaku mantan ketua pengurus Remas Alasrajah berterimakasih pada Subairi ketua Remas yang baru karena telah bersedia bekerjasama juga pada Kepala Desa Alasrajah H. Mathaki yang telah mendukung penuh dalam mewujudkan impiannya untuk menggelar pengibaran bendera merah putih didesanya.

“Semoga kegiatan ini terus terwujud setiap tahunnya karena selain untuk mengenang jasa para pahlawan terdahulu juga untuk menumbuh kembangkan jiwa nasionalisme pada setiap tunas bangsa terlebih didesa Alasrajah tercinta ini mas,” papar Hafid.

Reporter : Anam
Editor : Amin
Publise : Imam

Tinggalkan Balasan