Tirta Abimanyu Diminati Warga, Ini Penyebabnya

Taman Rekreasi Tirta Abimanyu

BLORA, Kamis (9 November 2017) suaraindonesia-news.com – Taman Rekreasi Tirta Abimanyu Berkesan indah nan Alami sehingga banyak disukai masyarakat Cepu baik dari kalangan anak- anak sampai dewasa, karena suasana yang indah dan sejuk serta enak dipandang serta dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap, sebagai tempat refreshing yang minimalis modern.

Taman Rekreasi yang berlokasi di Gang Abimanyu, Balun Graha Kelurahan Balun, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah itu juga menyediakan Water Park wahana rekreasi berbasis air dengan memanfaatkan pola aplikasi Engineered Water Pleasure.

Menurut Gatot Agus Mudjiantoro, pemilik Tirta Abimanyu, Secara leksikal, waterpark dapat dimaknai sebagai sebuah taman rekreasi air atau sebuah taman hiburan yang memiliki area bermain air, seperti seluncuran air (water slide), bantalan air (splash pad), water raining (area main air jamur payung) atau mandi rekreasi lainnya, berenang, dan dilingkupi lingkungan yang berbatu alam nan indah.

“Disi juga tidak bakalan kehujanan dan kepanasan karena Tirta Abimanyu adalah satu-satunya mini waterpark di kota Cepu yang berkonsep semi indoor,” Kata Gatot panggilan akrab Gatot Agus Mudjiantoro.

Selain itu juga kata Gatot, Taman Rekreasi Tirta Abimanyu, juga dilengkapi park with swimming pool dewasa, play ground dengan seluncuran air, bucket splash water atau air ember tumpag yang membikin suasana semakin seru dan menyenangkan.

“Arena wisata air tersebut  Waterpark mini, kami kombinasikan upaya efisiensi ruang dengan memanfaatkan ruang tunggu dibawah sekaligus sebagai tempat makan dan minum yang nyaman yang dilengkapi dengan segala jenis minuman kopi dan minuman ringan dan ruang tunggu di atas sekaligus juga bisa menjadi tempat yang nyaman untuk makan segala menu yang tersedia,” tuturnya.

Tirta Abimanyu adalah salah satu wahana rekreasi favorit masyarakat khususnya kecamatan Cepu. Tirta Abimanyu  telah menjadi obyek rekreasi yang di minati dan digemari dari kalangan anak anak dan orang dewasa, karena nuansa indah dan Alami.

Selain fasilitas yang lengkap juga akan dilayani pelayan yang ramah dan sopan dan tempat yang selalu bersih serta penyajian yang ala restoran inilah yang membuat pelanggan betah berlama – lama ditambah suasana sejuk indah nan alami. Karena memang dikelilingi dan dilengkapi dengan berbagai jenis batu- alam.

Melongok ke ruang tunggu atas mata pelanggan akan dimanjakan dengan pemandangan ruang sekitar yang bersih dilengkapi dengan tempat duduk dari akar jati dan bambu yang sangat alami serta pemandangan sekitar masih alami tanaman padi akan menambah indahnya suasana saat musim tanaman padi.

Masih fasilitas di lantai atas bagi bapak dan ibu yang menunggu putra putrinya yang mandi bagi yang hobi kuliner bisa mencoba masakan Tirta Abimanyu yang ingin lebih privat juga bisa makan di ruam VIP full AC, apalagi yang hobi nyanyi biar tidak suntuk menunggu putra putrinya berenang bisa sambil bernyanyi diruang nyanyi yang eksotic. Semua disediakan untuk masyarakat cepu pada khususnya dan masyarakat umum. (Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here