Tingkatkan Pelayanan Prima RSUD dr.H.Moh. Anwar Sumenep Dengan Gelar ECS

Tingkatkan Pelayanan Prima RSUD dr.H.Moh. Anwar Sumenep Dengan Gelar ECS

Sumenep, Suara Indonesia – Dengan kemajuan Informasi Teknologi akan berdampak pada perilaku dan cara berpikir masyrakat Indonesia terutama dibidang pelayanan kesehatan. Sehinggaga, dalam memberikan pelayanan kesehatan rumah sakit dituntut untuk memberikan pelayanan prima.

Sebab, pasien atau konstumer mempunyai hak dan kewajiban untuk mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai dengan peraturan perundang-undangan kesehatan. Utamanya, terkait informasi tentang penyakitnya.

Hal itu menjadi komitmet RSUD dr.H.Moh. Anwar Sumenep dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Sebab, para petugas kesehatan sebagai pemberi pelayanan, juga mempunyai hak dan kewajiban memberikan pelayanan kesehatan sesuai dengan profesinya.

Kepala Seksi Informasi RSUD dr.H.Moh. Anwar Sumenep,  Laos Susantina, SE mengungkapkan, salah satu upaya untuk melangkah dalam memberikan pelayanan prima RSUD dr.H.Moh Anwar Sumenep akan mengadakan kegiatan Excellent Customer Service (ECS) yang akan diadakan pada hari senin dan selasa tanggal 21-22 januari 2013.

“Melalui kegiatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan pelayanan publik yang memuaskan, meningkatkan pemahaman SDM tentang konsep pelayanan publik dan kepuasan konsumen.”Jelasnya.

Disamping itu juga untuk meingkatkan orientasi SDM pada system Excellent Customer Service untuk kepuasan konsumen, meningkatkan pemahaman SDM tentang hubungan Excellent Customer Service dengan kinerja aparatur pemerintah.

“semoga dengan usaha ini kami mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara paripurna” Pungkasnya.(ren)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here