Tingkatkan Keamanan, Polsek Songgon Gelar Razia Miras

Polsek Songgon Saat Menggelar Razia Miras

BANYUWANGI, Jumat (29/12/2017) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka menyambut tahun baru, guna menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif, Polsek Songgon, Banyuwangi, Kamis (28/12), menggelar razia minuman keras di wilayah hukumnya.

“Dalam razia kali ini, sejenis minuman keras disita Kepolisian Songgon dan langsung dibawa ke mako Polsek Songgon,” Kata Kapolsek Songgon AKP Bakin, S.H.

Dia juga mengatakan bahwa razia cipta kondisi ini di gelar untuk mengantisipasi beredarnya minuman keras dan petasan yang membahayakan dikalangan masyarakat, di saat menjelang tahun baru, juga kita melakukan pantauan di tempat tempat wisata yang sekiranya rawan terjadinya musibah kecelakaan.

Selanjutnya razia akan di lanjutkan kesejumlah warung atau toko toko di wilayah Kecamatan Songgon, dan mendatangi kesejumlah bengkel sepeda motor.

“Kami akan berikan himbauan kepada semua bengkel spedah motor yang ada wilayah kecamatan Songgon agar tidak memasang nalpot racing/brong, agar tidak memicu angka kecelakaan di jalan, dan menjadikan situasi menjadi aman, nyaman, dan kondusif,” tambahnya.

Razia kali ini di pimpin langsung kanit reskim Aiptu Subakti, S.H berserta anggota polsek lainya.

Reporter : Eko Sujatmiko
Editor : Panji Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here