Tim Relawan Pemenangan DM di Kota Bogor Makin Solid

Cagub Jabar Deddy Mizwar (tengah) dan ketua tim pemenangan Kota Bogor Heri Cahyono S.Hut, MM (kiri).

BOGOR, Minggu (15/04/2018) suaraindonesia-news.com – Keberadaan tim relawan pemenangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar), Deddy Mizwar/Dedi Mulyadi (DM) di Kota Bogor sampai saat ini semakin solid dan terus bekerja di lapangan untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 4.

“Tim relawan pemenangan DM di Kota Bogor sampai sekarang masih tetap solid dan terus bekerja untuk memenangkan pilkada gubernur yang akan datang,” kata ketua pemenangan DM di Kota Bogor Heri Cahyono S.Hut, MM

Dikatan Heri, tim relawan di enam kecamatan se-kota bogor semakin diperkuat dan dalam menggalang kekuatan di masyarakat telah disinergikan dengan partai pendukung ungkapnya.

Baca Juga: Komunitas GTP Laksanakan Penanaman Pohon Ke 174 di Rusunawa

Adapun alasan dirapatkannya barisan relawan dan disinergitaskannya dengan partai pendukung untuk pasangan DM kata wakil ketua dprd kota bogor ini, karena pilkada semakin kencang. Bahkan, beberapa tokoh di kota bogor juga sudah mulai merapat tuturnya.

“Alasan mereka cukup logis, karena gagasan DM untuk membangun Jabar, khususny Kota Bogor lebih maju ke depan sangat jelas,” ujarnya.

“Visi dan misi pak Deddy Mizwar/Dedi Mulyadi membangun ke depan jelas, sehingga besar harapan masyarakat jika terpilih menjadi gubernur daerah ini akan maju dan berkembang ke depan,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here