Tim Pemenangan DM Kota Bogor Melalui Pengurus Golkar Tingkat Kelurahan, Terus Memanaskan Mesin Partainya

oleh -317 views
Kang Aris (kiri) perwakilan tim DM Kota Bogor saat berkeliling di RW 06

BOGOR, Jumat (30/03/2013) suaraindonesia-news.com – Tinggal beberapa bulan lagi pemilihan Gubernur Jawa Barat akan berlangsung. Segenap upaya tentu akan dilakukan masing-masing tim pemenang agar bisa mendapatkan simpati dan kepercayaan masyarakat.

Tim Pemenang Dedy Mulyadi (DM) Kota Bogor melalui para pengurus Golkar tingkat Kelurahan terus memanaskan mesin Partai. Setiap harinya mereka berjuang dalam mengusung jagoannya yang mengusung jargon Bekerja untuk Melayani.

“Siang ini saya didampingi Kang Aris perwakilin tim DM Kota Bogor berkeliling sekitar Rw 06, selain bersilaturahmi dengan para pengurus Golkar, kamipun mendatangi rumah-rumah anak yatim di Rt 2,” ujar Sain Sukardi Ketua Golkar Curug Mekar.

Sain menambahkan, semangatnya dalam mengusung pasangan DM ini benar-benar dari hati yang terdalam.

“Kang Dedi itu kader asli Partai Golkar yang juga pimpinan kami di Jawa Barat, kader terbaik kami yang sangat mencintai rakyatnya. Kepeduliannya terhadap masyarakat telah ia buktikan di Kabupaten Purwakarta. Dua Periode terpilih menandakan bahwa Kang Dedi berhasil memimpin dan dicintai oleh masyarakat Purwakarta,” ujar pria kelahiran 1960 ini.

Oleh karena itu, kami sangat berharap figure seperti Kang Dedi dapat menjadi pemimpin bagi masyarakat Jawa Barat.

“Duet Kang Deddy Mizwar yang sudah berpengalaman menjadi Wakil Gubernur ditambah Kang Dedi Mulyadi sebagai keterwakilan tokoh budaya sudah merupakan pasangan yang sangat ideal memimpin Jawa Barat ini,” tambah Sain kepada suaraindonesia-news.com.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan