Kun Nurchadijat sambut baik terbentuknya Forum Komunikasi Pedangan Kecil Kota Bogor

Kun Nurchadijat , Budayawan dan Praktisi Pedagang Kecil Kota Bogor

Suara Indonesia-News.Com, Bogor – Budayawan dan Praktisi Pedagang Kecil Kota Bogor Kun Nurchadijat menyambut Baik dengan terbentuknya Forum Komunikasi Pedagang Kecil Kota Bogor.

Kun juga Menambahkan keberadaan mereka di Kota Bogor memerlukan Koordinator sebagai tangan kananan atau yang mengkordinir mereka agar tidak semberawut, namun kata Kun Harus  tetap menghargai budaya Bogor.

Dilain Sisi, Kun Selaku Pengawas Internal atau yang Biasa Disebut SPI di Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ), dalam mengakomodir permasalahan pedangan kecil atau Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kota Bogor, adalah merupakan bagian dari tangan kanan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, karena di dalam PDPPJ ini Pemkot memiliki 55 persen saham sehingga kami harus  mematuhi peraturan yang ada yaitu Peraturan Walikota (Perwali) dan Peraturan Daerah (Perda) Kota Bogor tuturnya.

Kun Juga menuturkan, dengan terbentuknya forum ini sebagai lembaga resmi yang dibentuk para pedagang Kecil yang mereka sebut Forum Komunikasi Pedagang Kecil dapat memudahkan pemerintah Kota Bogor melakukan mediasi.

“Tidak Perlu Demo-demo Lagi karena sudah ada yang mewakili.” Pungkasnya. (Iran G Hasibuan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here