Tim Gabungan Kota Langsa Sisir Barang-Barang Kadaluarsa

Reporter: Rusdi Hanafiah

Langsa – Aceh, suaraindonesia-news.com – Tim gabungan yang terdiri dari, Polres, Diskoperindag dan UKM, Dinas Kesehatan dan Satpol PP, menggeledah sejumlah pedagang yang menjual makan, minuman dan kosmetik, serta beberapa barang lainnya di Kota Langsa, Selasa (14/0 6/2016).

Pengggeledahan itu sengaja dilakukan untuk mengetahui apakah ada barang-barang kadarluwarsa yang masih diperdagangkan dalam penjualan oleh si pedagang.

Pantauan Wartawan di lapangan, Razia tersebut dimulai pukul 09.30 WIB, dengan menyebar pembagian tim, Yakni, tim pertama melakukan razia pedagang grosir di seputaran Latos (Langsa Town Square) sampai simpang Pase, Kecamatan Langsa Kota.

Tim lainnya melakukan razia di jalan Achmad Yani sampai bierem puntung simpang Comodore kecamatan langsa barat, dan kelompok satu lagi melakukan razia di terminal lama sampai jalan Iskandar Sani Kota Langsa.

Adapun razia semua barang – barang kadarluwarsa yang dilakukan oleh tim gabungan Kota Langsa untuk menertipkan semua pedagang di bulan ramadhan ini, jika ditemukan barang tersebut, tim langsung membawanya ke Polres Langsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here