Tim DM Kota Bogor Bersama Sahabat Heri Cahyono dan PL Cilendek Timur Keliling ke Rumah Anak Yatim dan Janda

oleh -358 views
Aris Munandar (tengah) selaku Kordinator Sahabat Heri Cahyono

BOGOR, Jumat (06/04/2018) suaraindonesia-news.com – Tim DM Kota Bogor bersama Sahabat Heri Cahyono dan PL Cilendek Timur Rahman berkeliling ke rumah anak yatim dan Janda di wilayah Cilendek Timur.

“Di hari Jumat yang penuh berkah ini, kami ingin berbagi dengan anak-anak yatim. Alhamdulillah Bu Mila (Kader Posyandu) dan Kang Rahman bisa menemani kami berkeliling ke rumah anak yatim dan janda,” ujar Aris kepada suaraindonesia-news.com Jumat (06/04).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. Diantara banyak sunnah yang dianjurkan Rasulullah salah satunya adalah berbagi. “Ini yang menjadi dasar kami untuk mengetuk satu per satu rumah yang didalamnya ada anak Yatim,” tutur Aris yang juga Ketua Yayasan Nasional Filantropi Indonesia.

Program Jumat Sedekah merupakan gagasan Heri Cahyono 2 sejak 2017.

Baca Juga: Polresta Bogor Kota Lakukan Pengamanan Eksekusi Lahan 

“Beliau dulu anak yatim, dan sering bercerita kepada kami betapa bahagianya perasaan yang diarasakan jika mendapatkan perhatian dari banyak orang. Ini yang mengilhami beliau untuk berbagi dengan anak-anak saat ini,” ungkapnya.

Sementara ketua PL Cilendek Timur Rahman menambahkan hal ini merupakan kegiatan yang baik. “Kalau kata Kang Dedi kegiatan ini bagian dari wujud pelaksanaan sikap Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh. Apalagi jika dilakukan secara istiqomah, tentu akan mendatangkan berkah yang lebih besar,” ujarnya.

Saat ditanya terkait pemenangan DM, Rahman menjelaskan bahwa pihaknya sedang melengkapi data saksi per TPS.

“Kami sedang menjaring calon Saksi ditingkat TPS. Tentunya saksi yang kami pilih akan kami tempatkan sesuai domisilinya. Insya Allah kami akan maksimalkan dukungan warga untuk memilih Deddy-Dedi,” jelas Rahman.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan