Tiga Hari, Polsek Cepu Sisir Penjual Miras

Anggota Polsek Cepu saat Oprasi

BLORA, Senin (16/4/2018) suaraindonesia-news.com – Puluhan botol minuman keras (miras) berhasil diamankan oleh petugas dari wilayah hukum Polsek Cepu. Barang haram tersebut merupakan hasil penyisiran yang dilakukan oleh jajaran anggota Polsek setempat selama tiga hari berturu-turut.

Kapolres Blora AKBP Saptono SIK MH Melalui Kapolsek Cepu, AKP Slamet Riyanto, mejelaskan, sebanyak 1 derigen ukuran 5 liter dan 26 botol ukuran masing-masing 1,5 liter berhasil diamankan di mapolsek setempat sebagai barang bukti.

Menurutnya, oprasi itu dilakukan dari delapan wilayah yang berbeda. Diantaranya, pada tanggal (12/4) dikukan operasi di tiga titik. Di kampung Ngareng, Rt 1/7 Keluarahan Ngelo, menyita miras berupa arak 1 dirigen kecil isi 5 liter.

Kemudaian di Kampung Megalreajo RT 4/14 keluarahan Balun, melakukan penyitaan miras jenis arak sebanyak 3 botol besar masing-masing ukuran 1,5 liter. Dan di Balun Kandangdoro hang pusri RT 4/10, menyita 2 botol miras jenis arak sebanyak 2 botol.

Pada Tanggal (13/4) operasi juga dilakukan mulai pukuk 20.00 WIB di tiga titik yang berbeda. Diantaranya, Di Kelurahan Karangboyo, RT ¾ menyita 5 botol besar ukuran masing-masing 1,5 liter miras jenis arak. Kemudian di Kampung Pasar Jagung RT 5/9 Kelurahan Balun menyita miras jenis arak sebanyak 4 botol besar dan di Kampung Balun Sawahan Kelurahan Balun menyita 3 botol besar miras jenis arak.

“Sementara pada tanggal (14/4), jajaran Polsek Cepu menyisir 2 lokasi berbeda. Diantaranya, di Warung Kampung Semangat RT 2/2 Kelurahan Cepu dengan hasil 4 botol besar miras jenis arak dan di Kampung Ngareng Sorogo RT 1/7 Kelurahan Ngelo dan berhasil menyita 5 botol besr miras jenis arak dengan ukuran masing-masing 1,5 liter,” bebernya.

Kapolsek menambahkan, bahwa kegiatan operasi berjalan lancar. Dirinya juga mengaku akan mengintensifkan operasi miras tersebut demi kemanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Kami akan terus mengintensifkan operasi di wilayah hukum Polsek cepu,” pungkasnya.

Reporter : Lukman
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here