Tidur Dalam Bus Parkir, Bocah Jakarta Nyasar ke Sampang

oleh -182 views
Bocah Jakarta Yang Nyasar Ke Sampang

Sampang, Suara Indonesia-News.Cpm- Seorang bocah laki-laki dengan nama Mohammad Hidayatul Mustofa asal Jakarta kesasar selama dua hari di Kabupaten Sampang.

Bocah berumur 8 tahun ini pertama kali diketahui oleh petugas kepolisian Polres Sampang pada Selasa 18 Agustus 2015. Dia kemudian diserahkan kepada Dinas Sosial setempat untuk ditindak lanjuti.

Ali Imron staf Rehabilitasi dan Pelayanan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Sampang mengatakan, menurut cerita bocah tersebut, dia nyasar ke Sampang akibat tertidur di bus antar kota antar provinsi (AKAP) jurusan Jakarta-Madura. Dia saat itu ikut orang tuanya yang bekerja di terminal Pulo Gadung Jakarta.

“Dari cerita anak itu, dia ikut ayahnya yang bekerja di terminal Pulo Gadung, karena lelah dia tidur di dalam bus yang parkir, dia tidak tahu kalau busnya berangkat,” kata Ali Imron, Rabu (19/8/2015).

Ditambahkannya, untuk membuat anak tersebut kembali berkumpul bersama keluarganya, pihaknya hari ini akan memberangkatkan bocah malang itu menggunakan bus. Selain itu juga telah dilakukan berkoordinasi dengan pihak terminal Pulo Gadung.

“Sudah titipkan ke supir bus, kita juga telah memberi uang saku dan makanan. Kita berharap anak ini bisa berkumpul lagi dengan keluarganya,” jelasnya.

Ciri-ciri Mohammad Hidayatul Mustofa bocah yang nyasar di Kabupaten Sampang ini, kulit sawo matang, rambut lurus cepak, menggunakan kemeja batik warna coklat muda dan celana panjang warna abu-abu. (nor/luk).

Tinggalkan Balasan