Tidak Terima Dilaporkan, Kades Cangkreng Amuk Warganya

Reporter: Jar

Sumenep, Selasa 20/09/2016 (suaraindonesia-news.com) – Tidak terima dilaporkan ke Polres Sumenep Kades Cangreng, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Amin Zali diduga memukul warganya.

Kedua korban yang diduga korban pemukulan tersebut bernama Sahwan warga Dusun Pocang dan H. Mahfur Dusun Deder, Desa Cangkreng, Selasa (20/09).

Menurut keterangan salah satu warga yang namanya enggan disebutkan, menceritakan kepada suaraindonesia-news.com, dugaan pemukulan itu berawal saat Kades Cangkreng, Amin Zali mendatangi rumah Sahwan sambil mengedor-ngedor pintu dengan kasar dan langsung mendatangi Sahwan yang saat itu ada di dalam rumahnya.

Kades Cangkreng juga mengeluarkan kata-kata ancaman sambil memegang kepala korban (Sahwan), dan berkata kasar.

“Kalau mau melaporkan saya, jual istrinya, anaknya dan bapakmu, dia bilang begitu, mas,” ujarnya, menirukan ucapan kades Cangkreng yang marah-marah saat itu.

Diketahui, saat ini korban mengalami shok dan ketakutan terhadap prilaku Kades Cangkreng, Amin Zali.

“Peristiwa ini sangat memalukan dan tidak pantas dilakukan oleh seorang pemimpin apalagi kepala desa mungkin Peristiwa ini karena Kades tidak terima dilaporkan terkait penyelewengan beras untuk masyarakat miskin (raskin),” imbuhnya.

Sebelumnya masarakat Desa Cangkreng mendatangi Polres Sumenep, selasa 20/09/2016 untuk menayakan tindak lanjut masalah dugaan peyimpangan raskin yang telah di laporkan pada tahun 2015 lalu sampai sekarang belum ada tindakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here