Tidak Mau Diajak Korupsi, Kasubag Umum Kesbangpol linmas Mengundurkan Diri

Kanan, Subiyakto, Diambil dari akun FB Subiyakto

Reporter : As/Zaini

Sumenep, suaraindone­sia-news.com – Dunia Maya dikagetkan oleh sebuah akun Facebook (FB) bernama ‘Subiyakto’ yang menyatakan pengunduran dirinya sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian di lingkungan kerja Badan kesatuan Bangsa  Politik dan Perlindunhan Masyarakat (Bakesbanpol Linmas) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur karena tidak mau diajak korupsi dilingkungan kerjanya.

Dalam akun tersebut ia mengatakan SUBIYAKTO, SH.M.H Kasubag. Umum dan Kepegawaian Badan Kesatuan bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat Kab.Sumenep mau Mengundurkan diri dr jabatan karena saya tidak dapat diajak KORUPSI.

IMG-20160622-WA0012Tidak hanya itu, ia juga mengatakan dengan tegas bahwa ia juga pernah melaporkan ke pihak inspektorat terkait adanya tindak pidana korupsi (Tipikor)  hanya saja saat itu ia mengaku disalahkan.

“Saya Melaporkan adanya Tipikor ke Inspektorat namun saya di salahkan,” tulis Subiyakto di akun FB nya.

Ia juga menulis dalam akun pribadinya tersebut bahwa semua apa yang menjadi hak dan wilayah kerjanya telah dirampas.

“Semua TUPOKSI saya di ambil alih oleh Kasubag. Keuangan dan Kepala Badan Bakesbangpolinmas serta sy di ijinkan tidak masuk kantor sama Pimpinan…” tulisnya.

Diakhir tulisannya ia menyampaikan permintaan dukungan dari teman-teman face booknya untuk menyampaikan kepada bupati Sumenep.

“demikian surat ini saya buat dan mohon dukungan dr teman2 FB utk menyampaikan sm Yth. Bapak Bupati dan Wakil Bupati Sumenep. Sumenep, 22 juni 2016 Tertanda : Subiyakto,SH.M.H,” tutupnya dalam akun FB nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here