Tiba di Bandara Marinda Raja Ampat, Jokowi Disambut Ratusan Warga

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi, Saat Tiba di Bandara (Bandar Udara) Marinda Kabupaten Raja Ampat, Kamis (21/12)

RAJA AMPAT, Kamis (21 Desember 2017) suaraindonesia-news.com – Tiba di Bandara (Bandar Udara) Marinda Kabupaten Raja Ampat, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi beserta rombongan, di sambut Pemerintah dan ratusan masyarakat daerah setempat, Kamis (21/12) kurang lebih sekitar pukul 15:00 WIT, menggunakan pesawat jenis Hercules dengan nomor penerbangan A.2908 milik TNI.

Kehadiran Presiden dan Ibu Negara beserta rombongannya di Raja Ampat dalam rangka menghadiri puncak Peringatan Hari Ibu (PHI) yang akan digelar di pantai Waisai Torang Cinta (WTC), Kelurahan Sapordanco,Distrik Kota Waisai, Raja Ampat, Papua Barat, besok 22 Desember.

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati dan jajarannya beserta ratusan masyarakat Raja Ampat dari berbagai kalangan menyambut Presiden Jokowi dan Ibu Negara beserta rombongannya.

Dengan pengamanan ekstra ketat dari Paspampres,TNI,Polri. Presiden Jokowi menyempatkan diri menyalami sejumlah masyarakat.

Di atas mobil berpelat nomor RI 1, Presiden Jokowi melambaikan tangan sembari melempar senyumannya yang khas kepada kerumanan masyarakat yang menyambut kehadirannya di Bandara Marinda Raja Ampat.

Reporter : Zainal La Adala
Editor : Panji Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here