Thoriqul Haq: Tak Ada Menang Dan Kalah, Semua Demi Lumajang Tercinta

Cak Thoriq saat menghadir suatu acara di masyarakat

LUMAJANG, Senin (9/7/2018) suaraindonesia-news.com – Setelah bersama-sama melaksanakan tahapan Pilkada Kabupaten Lumajang dengan penuh kedewasaan berdemokrasi dan saling menjaga suasana yang teduh sebagai sesama masyarakat Lumajang, sehingga menjadikan Pilkada berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, Rabu (27/6) lalu.

Menurut Calon Bupati Lumajang, H Thoriqul Haq M.ML yang mendapatkan perolehan suara tertinggi pada perhitungan cepat beberapa lembaga survey, kepada seluruh masyarakat Lumajang, mengatakan jika ini semua ini demi kecintaan pasangan calon (paslon) nomor satu itu.

“Saya dan Bunda Indah Masdar, panggilan akrab Ir Hj Indah Amperawati MSi, menghaturkan terima kasih kepada seluruh relawan, simpatisan dan tim pemenangan yang telah bekerja keras berkonsolidasi menyapa masyarakat Lumajang,” paparnya.

Dan saat ini, kata Thoriqul, ayo kembali menyapa masyarakat, menyatukan perbedaan, sekaligus menyampaikan kepada semua masyarakat Lumajang, bahwa tidak ada menang dan kalah.

“Yang ada hanyalah harapan bersama untuk kemajuan Lumajang yang lebih nyata,” paparnya.

Rasa hormat Cak Thoriq dan Bunda Indah juga disampaikan kepada seluruh tim pemenangan dari relawan Kyai As’at Malik – Bang Thoriq Alkatiri dan relawan Abah Rofik – Pak Nurul Huda, atas kebersamaan dalam ikhtiar harapan mengabdi kepada masyarakat Lumajang.

“Saya dan Bunda Indah atas nama pribadi dan seluruh tim dan relawan, memohon maaf bila selama sekian waktu selama berproses dalam pilkada ini menjadikan beberapa hal yang di rasa kurang berkenan,” bebernya.

Kyai Asat, Bang Thoriq, Abah Rofik, Pak Nurul, disapa sebagai sebuah rasa ta’dzim Cak Thoriq dan Bunda Indah selama sekian waktu menjadi sesama pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Lumajang.

“Saya dan Bunda Indah memohon maaf bila dalam tahapan pilkada ini ada yang tidak dikehendaki baik dalam langkah maupun tutur kata argumentasi yang saya lakukan bersama Bunda Indah. Semua itu, bagian dari tahapan kita bersama untuk ikhtiar berkhidmat kepada masyarakat Lumajang. Saya dan Bunda Indah, masih perlu saran dan nasehat untuk bersama sama menyatukan visi dan misi kita semua yang telah sama sama kita sampaikan kepada masyarakat Lumajang,” ujarnya lagi.

Akhirnya, menurut Cak Thoriq, sebuah kebersamaan yang indah harus terus dibangun, bersatu kembali menjadi masyarakat Lumajang yang memiliki cita cita dan harapan untuk Lumajang yang lebih baik.

Reporter : Achmad Fuad Afdlol
Editor : Agira
Publiser : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here