Tgk Khalidi Salut Terhadap Kamtibmas di Abdya

Sambil melihat keindahan Nagari Breuh Sigupai Tgk.Khalidi ,Kapolres AKBP Andy Hermawan ,Ketua DPRK Zaman Akli,Tgk Abdurahman Ubit,dan Azis berfoto bersama diatas Bukit Mapolres Abdya.

ACEH-ABDYA, Senin (02/07/2018 ) Suaraindonesia-news.com – Anggota DPRA Aceh Tgk Khalidi salut dan mendukung program Kamtibmas yang telah diterapkan di Kabupaten Nagari breuh sigupai Aceh Barat Daya.

Hal tersebut disebutkan Tgk Khalidi saat bersilaturahmi di Mapolres Aceh Barat Daya (Abdya) pada Minggu (1/7/2018) kemarin. Dalam silahturahmi itu, Tgk Khalidi anggota DPRA dari Partai Aceh itu didampingi Ketua DPW Partai Aceh (PA) Abdya, Abdurahman Ubit dan Sekretaris Azis serta Ketua DPRK Abdya Zaman Akli.

“Tentang hal-hal keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, serta program keagamaan cukup baik,” sebut Khalidi.

Tgk Khalidi menambahkan kunjungan ke Mapores Abdya dalam rangka silahturahmi dan sekalian melihat keindahan kota diatas bukit belakang perkantoran Mapolres.

“Setelah bertemu dan makan bersama diatas bukit dengan Kapolres AKBP Andy Hermawan, tenryata benar, selama ini Kapolres cukup baik dari dalam menerapkan program,” puji Tgk Khalidi.

Baca Juga: Bulog Pastikan, Stok Beras Selama Musim Tanam Gadu 2018 Aman 

Lebih lanjut, Tgk Khalidi mengakui, pihaknya terinpirasi dan salut dengan seluruh program Kamtibmas serta Keagamaan di Kabupaten Abdya.

Sementara, Ketua DPW partai Aceh (PA) Abdurahman Ubit mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan atas sambutan silaturahminya. “Mudah –mudahan melalui program yang diterapkan Abdya lebih aman,maju dan rakyat lebih sejahtra,” singkatnya.

Reporter : Nazli Md
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here