Terlibat Curat, Satu Pencuri dan Penadah Diamankan Polisi

Pelaku Bersama Barang Bukti Saat Diamankan Polisi

BOGOR, Sabtu (14/10/2017) suaraindonesia-news.com – Berdasarkan Laporan pihak SDN Kedung Badak, Rabu 11 Oktober 2017 sekitar pukul 07.00 Wib di Kp Tapos Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor, Jawa Barat, CS ditangkap di Dwsa Cibedug Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor.

Tersangka diduga telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) di SDN Kedung badak 4 jln Portibi no 13 Kel Kedung badak Kec Tanah Sareal Kota Bogor pada Jumat 22 Seprember 2017 yang lalu.

Setelah dikembangkan oleh pihak kepolisian dan berdasarkan penangkapan tersangka CS, IAA Alias DEDEN juga ditangkap, karena di duga telah membeli barang hasil kejahatan yang di lakukan oleh CS.

“Sementara tindakan kepolisian adalah menangkap pelaku, menyita barang bukti, mebawa pelaku berikut barang buktinya ke Mako Polsek Tansa,” kata Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, AKP Syarif Hidayat.

Adapun barang bukti yang dapat disita oleh pihak kepolisian antara lain 2 ( dua ) buah obeng min dan satu buah Tang yang di gunakan pelaku dalam melakukan perbuatannya, satu unit Handy cam yang merupakan salah satu hasil kejahatannya dan juga mengamankan uangnya.

Pohaknya meminta adanya penangkapan kasus pencurian di lingkungan sekolah oleh jajaran polsek Tanah Sareal agar masyarakat meningkatkan dan mengaktifkan kembali Poskamling untuk memelihara keimanan di lingkungannya. (Iran/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here