Terkait Kasus Pembunuhan Warga Lawangan Daya, Polres Pamekasan Periksa 15 Orang

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, SIK, Saat di Wawancarai Sejumlah Awak Media, Rabu (14/2/2018).

PAMEKASAN, Kamis (15/2/2018) suaraindonesia-news.com – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sampai saat ini masih belum bisa mengungkap kasus pembunuhan terhadap Sri Banowati Ningsih (52) warga Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu. Rabu (14/02).

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, SIK mengatakan, pihaknya telah memeriksa 15 orang terkait kasus pembunuhan tersebut, baik dari pihak keluarga ataupun yang berada di sekitar tempat kejadian.

“Sampai saat ini sudah ada 15 orang yang sudah kami periksa secara intensif terkait pembunuhan tersebut, namun belum ada yang ditetapkan sebagi tersangka ,” katanya menjelaskan.

Pihaknya, berjanji akan terus melalukan penyelidikan guna mengungkap kasus yang sudah menghilangkan nyawa istri salah satu pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga: Ketua DPRD Jember Jadi Tersangka Kasus Bansos Ternak 

Sementara itu barang bukti yang sudah diamankan oleh petugas Kepolisian berupa baju serta handphone milik korban dan suaminya.

Menurut orang nomer satu di Kepolisian Pamekasan, pihaknya serius dalam menangani perkara pembunuhan ibu satu anak ini. Namun untuk hasil dari pemeriksaan tidak bisa diungkap kepada publik karena masalah teknis.

“Memang untuk mengungkap kasus seperti ini butuh proses, memang ada yang cepat dan ada yang masih membutuhkan waktu. Mohon do’anya saja biar kasus ini bisa kita ungkap,” tandas mantan Kapolsek Kebayoran Baru Jakarta ini.

Hingga saat ini warga kampung sekitar lokasi kejadian masih merasa resah dan takut untuk keluar rumah, pasalnya pelaku pembunuhan masih belum tertangkap.

Reporter : May-Ita-Sof
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here