Terinspirasi Bogor Hejo, Pedagang Samping Kejaksaan Ikut Menanam Bunga

H.Herdi yang juga pedagang gorengan sedang menenam kembang

Reporter : Iran/Yun

Bogor, suaraindonesia-news.com –¬†Beranjak dari inspirasi dari penggalakan Bogor hejo, ketua PKL samping Kejaksaan H. Herdi yang juga pedagang berbagai macam gorengan ini, sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan dan penghijauan bagi hidup dan kehidupan, maka H. Herdi sebagai sesepuh dari para pedagang yang berjualan di samping kantor kejaksaan jl gedong sawah rt 01 /01 Kelurahan Pabaton Kecamatan Bogor Tengah melakukan Kebersihan sekalian menanam pohon dan kembang.

Ketua Paguyuban PKL samping kejaksaan H. Herdi mengatakan kepada suara indonesia bahwa upaya membersihkan lingkungan dan penghijauan ini trinsfirasi degan penggalakan kegiatan Bogor Hejo dan ini juga sesui dengan program Pemkot Bogor dalam mewujudkan Kota Bogor yang bersih dan Hejo sebagai pangkal dalam menciptakan lingkungan yang sehat.

Sementara Wakil DPRD Kota Bogor Heri Cahyono menanggapi kegiatan yang dilakukan oleh paguyuban Pedagang samping kejari mengatakan, sangat bagus sekali jika warga terinspirasi buat menanam pohon.

“Memang persoalan penghijauan tidak mungkin bisa dilakukan oleh bogor hejo saja, tapi harus melibatkan selurh masyarakat,”ujarnya.

Jika semua warga menanam pohon saya yakin kota bogor akan lekas kembali seperti dulu rindang , sejuk dan nyaman.

“Kami merasa senang jika ada yang mengikuti kegiatan menanam tersebut, dan kami berharap akan semakin banyak yang melakukan penanaman pohon ini,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here