Terhempas Angin Kencang, Kanopi Atas Blok A Makan Korban

Gambar kanopi yang menimpa pedagang

BOGOR,  Suara Indonesia-News.Com – Hujan angin kencang melanda Kota Bogor  kemarin jum’at (30-10-2015)hingga memakan korban.

Kanopi di dilantai Atas Blok A Pasar Kebon Kembang Kota Bogor terbang akibat hempasan angin. Hal ini membuat seorang Pedagang buah U (43 tahun) mengalami luka akibat tertimpa kanopi.

Beberapa masyarakat pedagang yang ada dilokasi  menuturkan, peristiwa itu terjadi pada Jumat sore (30/10/2015), sekitar pukul 15.30 WIB.

Kala itu, cuaca sudah mulai hujan dan dibarengi hembusan angin yang begitu kencang.

Mulanya mereka tidak sadar akan kejadian itu. Sampai akhirnya, beberapa rekan- rekan pedagang berhamburan lari mencari tempat perlindungan. Parahnya lagi, kanopi yang berada di lantai Atas Blok A ini beterbangan hingga ke sampai Blok C dan D dimana para pedagang buah menggelar dagangannya hingga menimpa salah seorang pedagang berinisial U (43). menurut para pedagang kondisi U saat tertimpa kanopi langsung pingsan dan kelihatan darah keluar dari hidung dan telinganya.

Tak lama kemudian, petugas pasar dan Pihak pengembang PT Javana datang kelokasi dan membawa korban kerumah sakit.

Sementara Petugas lainnya mencoba mengevakuasi kanopi berukuran besar agar tidak menutupi jalan.

Ketika Suara Indonesia news mengkonfirmasi kepada pihak PT Javana, Hery(selaku pengembang Blok A B1 dan B2)  melalui telepon genggam  mengatakan, pihaknya sudah membawa korban ke rumah sakit, dan sudah membicarakan terkait perobatannya dengan pihak keluarganya.

“Kami langsung bawa kerumah sakit dan sudah kami bicarakan dengan pihak keluarganya terkait perobatannya,” tutur Hery. (Iran G Hasibuan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here