Terekam kamera, petugas lepas pria bersenjata di Langsa

LANGSA, Suara Indonesia-News.Com – Pria yang mengendarai sepeda motor Yamaha mio warna merah – putih diamankan oleh dua pria berseragam polisi yang sedang bertugas di jalan depan Hotel Kartika Langsa, Senin, (13/10) sekitar pukul 08.00 Wib, setelah diperiksa kemudian dilepas.

Aksi dua petugas itu terekam oleh seorang pria yang menginap di Hotel Kartika. Namun pria ini tak bersedia untuk dituliskan namanya. Dalam video amatir yang dipertontonkan kepada wartawan dan beberapa warga.

Dalam video hasil rekaman warga yang menggunakan handphone merek Samsung Galaxy S4 tersebut terlihat pria yang diamankan tersebut menenteng jaket merah, saat diperiksa dalam jaket terdapat satu pucuk senjata laras panjang.

Pria yang membawa senjata sempat disuruh tiarap dan kepalanya diinjak oleh petugas yang berseragam polisi kemudian digeledah seluruh badannya.

Petugas juga membawa pria itu ke warung yang letaknya berdekatan dengan Hotel Kartika. Selang beberapa menit kemudian datang salah seorang pria menggunakan baju kaos loreng masuk ke warung tersebut, lalu membawa pria pemilik jaket keluar.

Beberapa orang yang bekerja di rumah makan samping hotel Kartika saat ditanyai wartawan mengatakan, tidak tahu ada kejadian tersebut.

“Kami tidak tahu apa-apa disini, karena warung ini baru buka pukul 9.00 Wib, katanya.

Kapolres Langsa AKBP Hariadi yang dihubungi melalui via hanponnya sampai berita ini diturunkan belum ada balasan.(PR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here